Scroll untuk baca artikel
Luar Negeri

Pernyataan Hard Rock International Terkait Pengumuman Star Entertainment

31
×

Pernyataan Hard Rock International Terkait Pengumuman Star Entertainment

Sebarkan artikel ini
Hard Rock International ingin menanggapi laporan terbaru tentang usulan pembelian Star Entertainment Group Limited (Star) di Australia.

BISNISASIA.CO.ID, HOLLYWOODHard Rock International ingin menanggapi laporan terbaru tentang usulan pembelian Star Entertainment Group Limited (Star) di Australia.

Kami ingin menjelaskan bahwa Hard Rock International tidak terlibat dalam diskusi, aktivitas, atau negosiasi apa pun dan dan tidak mengizinkannya atas nama Hard Rock International terkait usulan penawaran untuk Star.

Hard Rock International juga tidak mengizinkan penggunaan merek Hard Rock terkait usulan penawaran untuk Star oleh pihak ketiga mana pun.

Merek kami dibangun berdasarkan warisan integritas, keunggulan, dan komitmen terhadap tamu, mitra, dan anggota tim kami di seluruh dunia.

Baca Juga :   Uniknya Robot Humanoid Cantik Buatan Arab Saudi yang Bisa Diajak Bicara, Kecuali 2 Tema Ini

Penyalahgunaan nama Hard Rock dalam urusan bisnis yang tidak sah akan dianggap sangat serius.

Kami sedang menyelidiki masalah ini dan akan mengambil semua tindakan hukum yang diperlukan demi melindungi merek dan reputasi kami.

Baca Juga :   Exclusive Networks Akuisisi Nextgen Group

Kami mendesak para pemangku kepentingan dan masyarakat untuk mengandalkan komunikasi resmi dari Hard Rock International saja dalam mendapatkan informasi yang akurat tentang aktivitas bisnis dan kemitraan kami.