Scroll untuk baca artikel
Nasional

Navasari Hot Springs Pool & Resto Kini Hadir di Sari Ater Subang

126
×

Navasari Hot Springs Pool & Resto Kini Hadir di Sari Ater Subang

Sebarkan artikel ini
Navasari Hot Springs Pool & Resto

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Terus berinovasi dalam menyajikan pengalaman wisata yang eksklusif, Sari Ater Subang kembali memperkaya destinasi wisata dengan kehadiran Navasari; Sensasi Berendam di Air Panas.

Berbeda dengan fasilitas kolam rendam lainnya, Navasari menawarkan pengalaman berendam modern dengan kolam yang bersih dan hangat, dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Lokasinya yang nyaman memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bersantai sambil menikmati panorama alam perbukitan Ciater dengan kebun teh yang hijau membentang.

Navasari menawarkan tiga kolam rendam baru, termasuk kolam anak dengan kedalaman 50 cm, kolam dewasa dengan kedalaman 1 meter, dan kolam khusus untuk hijaber dengan kedalaman yang sama.

Dibandingkan dengan fasilitas kolam rendam lainnya di Sari Ater Hotels & Resort, Navasari menonjol dengan interior yang mewah dan eksklusif.

Selain kesempatan untuk berendam yang nyaman, pengunjung dapat menikmati beragam menu makanan yang ditawarkan.

Baca Juga :   Satu Anggota KKB Tewas dan 2 Ditangkap Saat Baku Tembak dengan Satgas TNI-Polri

Ari Hendrawan, perwakilan Sari Ater yang telah berusia 50 tahun, menyatakan bahwa Navasari hadir untuk memberikan pengalaman yang lebih eksklusif bagi para pengunjung.

“Dengan Navasari, kami ingin memberikan opsi yang berbeda kepada pengunjung kami. Fasilitas yang kami tawarkan sangat eksklusif dan mewah, memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berbeda dengan kolam-kolam lainnya,” ujar Ari.

Selain itu, kehadiran Navasari Pool & Resto juga bertujuan untuk mengakomodasi pasar menengah ke atas yang menginginkan pengalaman berendam yang lebih pribadi.

Baca Juga :   Kementerian PUPR akan Terima 26.319 Formasi ASN untuk Tahun 2024

“Apa yang kami tawarkan di Navasari berbeda dengan kolam rendam lainnya. Pengunjung dapat menikmati pemandangan 360 derajat dari lantai dua setelah berendam, sambil menikmati keindahan alam Ciater dengan hamparan kebun teh yang hijau dan segar, sembari menikmati berbagai pilihan menu makanan kami yang lengkap,” jelas Ari. (saf)