Scroll untuk baca artikel
HeadlineTeknologi

Solar N Plus masuk Daftar Produsen Panel PV dengan Volume Penjualan Terbesar pada Triwulan I-2024

268
×

Solar N Plus masuk Daftar Produsen Panel PV dengan Volume Penjualan Terbesar pada Triwulan I-2024

Sebarkan artikel ini
Solar N Plus New Energy Technology Co., Ltd. (Solar N Plus), perusahaan terkemuka yang memproduksi sel dan panel surya TOPCon, baru saja meraih pengakuan di industri PV

BISNISASIA.CO.ID, CHUZHOU – Solar N Plus New Energy Technology Co., Ltd. (Solar N Plus), perusahaan terkemuka yang memproduksi sel dan panel surya TOPCon, baru saja meraih pengakuan di industri PV.

Menurut Solarbe, media industri PV yang ternama, volume penjualan panel PV Solar N Plus berada di peringkat ke-22 pada Triwulan I-2024 setelah mencapai 1,025 GW.

Pencapaian ini tidak hanya membuktikan status Solar N Plus sebagai salah satu pemimpin industri tenaga surya, namun juga membuktikan kinerja luar biasa dan pertumbuhan berkelanjutan perusahaan ini di sektor energi terbarukan.

“Dengan dukungan finansial yang kuat dari induk usaha kami yang berstatus sebagai perusahaan terbuka, serta kepiawaian kami dalam penelitian dan pengembangan teknologi TOPCon, Solar N Plus sukses mencatat pertumbuhan pesat,” ujar Ashley WangVice President, Solar N Plus.

Baca Juga :   Dorong PV sebagai Sumber Energi Utama, Huawei Lansir 10 Tren Utama FusionSolar

“Pencapaian kinerja penjualan pada triwulan pertama tidak sekadar membuktikan kemampuan kami, melainkan juga memotivasi tim kami.”

Sejak pertama kali terbentuk, Solar N Plus telah membuat sejumlah perkembangan luar biasa.

Berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang tercantum dalam daftar “Fortune 500”, Solar N Plus berhasil menggarap berbagai proyek di seluruh dunia.

Baca Juga :   Vivo V30 4G Dirilis, Dibanderol Mulai Rp3,8 Jutaan

Dengan peringkat yang tinggi, yakni 4A1, dari Dun & Bradstreet, Solar N Plus mengungguli 95% pesaing di industri.

Setelah efisiensi sel TOPCon menembus 26,72%, Solar N Plus memperkuat dedikasinya pada inovasi dan keunggulan di sektor energi terbarukan. (PRNewswire/TCH)