Scroll untuk baca artikel
Nasional

Mudik Asyik Bersama BUMN, BNI Antar 4.200 Pemudik Pulang Kampung

26
×

Mudik Asyik Bersama BUMN, BNI Antar 4.200 Pemudik Pulang Kampung

Sebarkan artikel ini
BNI mengoperasikan 84 bus untuk membawa 4.200 pemudik pulang kampung ke berbagai destinasi di Jawa dan Sumatera.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sekali lagi menegaskan komitmennya dalam mendukung kelancaran mudik Lebaran 2024 dengan turut serta dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN.

BNI mengoperasikan 84 bus untuk membawa 4.200 pemudik pulang kampung ke berbagai destinasi di Jawa dan Sumatera.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini diikuti oleh 88 perusahaan BUMN dengan total target mengantarkan 80.215 pemudik.

Baca Juga :   Tips Mudik Aman dan Nyaman dengan Kendaraan Pribadi, Siapkan Fisik dan Mental

BNI memulai perjalanan peserta mudik ke berbagai kota seperti Solo, Yogyakarta, Palembang, Purwokerto, Semarang, Malang, Surabaya, hingga Padang.

Upacara keberangkatan peserta mudik secara simbolis dilaksanakan di Lapangan Silang Monas, Jakarta, pada Jumat (5/4/2024), dan upacara serupa di setiap Wilayah BNI.

Okki Rushartomo, Sekretaris Perusahaan BNI, menyatakan bahwa program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Baca Juga :   Dirut PNM Arief Mulyadi Jadi Salah Satu The Best Reputable CEO in Digital Platform 2024

“BNI aktif berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan tinggi masyarakat akan mudik gratis yang aman, nyaman, dan sehat,” ujar Okki.

Dia menegaskan bahwa pengaturan arus mudik tahun ini dijalankan dengan baik, dengan fokus pada keamanan dan keselamatan pemudik.

BNI terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk persiapan, pelaksanaan, serta pemeliharaan armada transportasi dalam Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Baca Juga :   Menteri ATR/BPN Bertemu Menkeu Bahas Program Strategis

Okki juga menambahkan, melalui kegiatan mudik gratis ini, BNI berharap dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat agar dapat mudik dengan aman dan nyaman.

“Kami berharap para pemudik sampai ke tujuan mereka dengan selamat dan dapat merayakan Lebaran dengan keluarga tercinta,” tambahnya. (hdi)