Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Menu Asia dengan Cita Rasa yang Memikat Cocok untuk Brunch dan Tea Time

38
×

Menu Asia dengan Cita Rasa yang Memikat Cocok untuk Brunch dan Tea Time

Sebarkan artikel ini
Ayam Pandan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ada saat-saat tertentu di mana lapar datang pada waktu yang ‘kritikal’. Saat aktivitas tengah padat namun kita ingin menikmati hidangan dengan cita rasa yang khas, cukup kuat untuk memuaskan rasa lapar hingga waktu makan siang tiba. Biasanya, saat-saat seperti ini dimanfaatkan untuk ngemil atau sekadar menikmati secangkir kopi.

Kini, banyak restoran yang menawarkan menu ‘makan santai’, yang lebih dikenal dengan istilah Brunch dan Tea Time. Salah satunya adalah Rustik Resto di hotel Harper MT Haryono. Restoran ini, yang terletak di Jakarta Timur, menawarkan menu khusus dengan cita rasa khas Asia dan Nusantara. Salah satu menu baru yang ditawarkan adalah Ayam Pandan, Ayam Saus Telur Asin, dan Teh Seurebeut.

Ayam Pandan adalah ayam goreng yang dibungkus dengan daun pandan. Ayam ini dimarinasi dan digoreng bersama daun pandan, menghasilkan perpaduan rasa dan aroma wangi yang khas dari daun pandan. Hidangan khas Thailand ini disajikan dalam potongan kecil, sangat cocok untuk dinikmati pada saat Brunch atau Tea Time.

Baca Juga :   J.Chicken Resmikan 3 Outletnya di Indonesia

Menu selanjutnya adalah Ayam Saus Telur Asin. Menu yang identik dengan cita rasa oriental ini dapat ditemukan di Rustik Resto Harper MT Haryono. Paduan daging ayam fillet dengan saus yang terbuat dari telur asin ini sangat pas dinikmati sebagai camilan, atau disantap bersama nasi hangat.

Baca Juga :   Sony Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi One Minute Film Tingkat Nasional

Tidak ketinggalan, sebagai pendamping dari hidangan tersebut, ada Teh Seurebeut yang dapat dinikmati sebagai alternatif dari kopi. Teh ini berasal dari Aceh dan diseduh dengan beberapa rempah seperti secang, kayu manis, jahe, gula merah, dan daun pandan. Teh ini dapat disajikan dingin atau hangat.

Semua menu tersebut bisa dinikmati dengan harga di bawah 100 ribu rupiah saja. (saf)