Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Liburan Lebaran yang Tak Terlupakan di Royal Safari Garden

38
×

Liburan Lebaran yang Tak Terlupakan di Royal Safari Garden

Sebarkan artikel ini

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Jelang liburan Lebaran, destinasi yang tak boleh terlewatkan adalah Royal Safari Garden. Dengan konsep thematic resort yang menghampar luas seluas 14 Ha, menghadirkan panorama bukit dan pegunungan yang memesona, hotel ini menyuguhkan beragam pilihan kamar hotel dan bungalow yang menjadikannya destinasi favorit keluarga untuk berlibur. Tak hanya keindahan pemandangannya dan akses yang mudah berada tepat di jalan Raya Puncak Bogor, Royal Safari Garden menawarkan pengalaman liburan yang lengkap dan berbeda.

Lebaran merupakan momen penuh kebahagiaan, saatnya saling memaafkan dan menyambung silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Manfaatkan momen berharga liburan Lebaran bersama keluarga tercinta dengan berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh Royal Safari Garden. Mulai dari wahana rekreasi yang menyenangkan, restoran-restoran lezat untuk wisata kuliner, hingga fasilitas animal encounter yang menggabungkan antara hiburan dan pendidikan, memberikan pengalaman liburan yang penuh petualangan dan tak terlupakan.

Royal Safari Garden menyambut hari kemenangan di Hari Raya Idul Fitri dengan tema Arabian Night Under The Stars, di mana bintang-bintang gemerlap akan menyinari malam pesta. Perayaan Lebaran akan terasa seperti berada di negeri Timur Tengah, lengkap dengan ornamen khas, pernak-pernik yang memukau, dan hidangan khas Arabian yang disajikan dalam makan malam di De’savanna Restaurant.

Untuk memeriahkan acara Arabian Night Under The Stars – Lebaran Gala Dinner pada tanggal 10 April 2024 di De’savanna Restaurant, Royal Safari Garden menyiapkan rangkaian pertunjukan istimewa, antara lain: Live Music, Spesial Animal Show, Arabian Dance, dan pertunjukan spektakuler Fire Dance. Tidak ketinggalan, ada juga Game & Doorprize lebaran berupa voucher menginap dan merchandise yang menarik.

Baca Juga :   Viralnya Lagu ‘Kita Bikin Romantis’, Ini Reaksi MALIQ & D’Essentials

Bagi tamu yang menginap di Royal Safari Garden, ada fasilitas gratis yang dapat dinikmati bersama anak-anak, mulai dari Bird Park, Reptile Island, Waterpark, hingga Animal Show. Ada juga diskon khusus untuk tiket Taman Safari Indonesia. Royal Safari Garden juga menawarkan pengalaman unik bagi anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan satwa-satwa yang unik dan menarik. Dari Herbivore feeding yang menampilkan satwa-satwa tertinggi di dunia seperti Jerapah, Patagonian Mara, Kuda Poni, hingga Watusi, hingga Africa Adventure yang memperkenalkan satwa-satwa benua Afrika seperti Lemur Ekor Cincin, Zebra, Llama, dan Nyala.

Baca Juga :   Indonesia AirAsia Siapkan 350 Ribu Kursi Penerbangan Lebaran 2024

Di Bird Park, pengunjung dapat menjumpai berbagai macam jenis dan spesies burung mulai dari yang endemik hingga mancanegara, dengan lebih dari 60 spesies dan 450 ekor burung.

Tak hanya itu, terdapat pula aktivitas seru lainnya selama liburan Lebaran, seperti kegiatan cooking class, giraffe feeding/dine with giraffe, animal parade, elephant education, picnic with Llama, dan masih banyak lagi. Nikmati liburan yang tak terlupakan dengan fasilitas lengkap yang akan membuat momen berharga bersama keluarga di Royal Safari Garden menjadi petualangan yang penuh kesan. (saf)