Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Jeff Satur Rilis Album Pertama, Campurkan Genre Pop, R&B, rock, hip-hop dan suara tahun 80-an

106
×

Jeff Satur Rilis Album Pertama, Campurkan Genre Pop, R&B, rock, hip-hop dan suara tahun 80-an

Sebarkan artikel ini
Space Shuttle No. 8”, full album pertama Jeff Satur dirilis pada 8 Februari.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bukan suatu kebetulan bahwa “Space Shuttle No. 8”, full album pertama Jeff Satur dirilis pada 8 Februari. Dalam album berisi 18 lagu tersebut, terdapat kata kunci dan detail yang memberi petunjuk tentang pemikiran mendalam dan kompleks dari artis multi-talenta Jeff Satur.

Jeff Satur telah menjadi kekuatan musik yang patut diperhitungkan, memadukan campuran genre yang segar dan modern seperti pop, R&B, rock, hip-hop dan suara tahun 80an.

Dengan sembilan focus single yang dirilis di bawah bendera Warner Music Thailand sejak November 2021, Jeff Satur telah mengumpulkan 432 juta streaming yang mengesankan hingga saat ini.

Baca Juga :   Panduan Praktis bagi Orang Tua dan Pendidik dalam Menghadapi Era Digital

Berhasil mengemas tur mendatangnya “Jeff Satur: Space Shuttle No. 8 Asia Tour” dengan tambahan pertunjukan di Taipei dan Bangkok, Jeff Satur telah siap memberikan perjalanan penuh kepada penggemar melalui musiknya.

Fokus lagu untuk perilisan album tersebut adalah “Yellow Leaf”, lagu cinta melankolis yang menggambarkan perasaan cinta luar biasa yang bisa Anda miliki untuk seseorang.

“When autumn leaves turn yellow and fall, the sheer quantity of them seems impossible to compare to how much I love you. The feelings I have for you, no matter how much time passes, will never run out.”

Baca Juga :   Rayakan Kehangatan Valentine dengan 3 Lagu Cinta Ini

Official video “Yellow Leaf” merupakan lanjutan dari lagu “Ghost” yang per 7 Februari sedang trending di #29 Global YouTube Charts dan mencapai #1 di Thailand YouTube Charts. Bagian kedua dari cerita ini dijamin akan membuat Anda meneteskan air mata.

Albumnya “Space Shuttle No. 8” akan menjadi suguhan bagi penggemar baru dan lama Jeff Satur, saat mereka memilih dan mengidentifikasi kata kunci yang merayakan hubungan Jeff Satur dengan hari Sabtu dengan tema seperti ‘Mr. Sunshine’, ‘A Laceleaf Flower’, ‘Clocks’ dan banyak simbol lainnya yang mengandung makna khusus bagi Jeff Satur dan perjalanannya selama ini.

Baca Juga :   Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Spring 2024

Album ini terdiri dari sembilan lagu yang telah dirilis sebelumnya oleh Jeff Satur dan tiga lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya – “Yellow Leaf”, lagu fokus Thailand, “Almost Over You”, sebuah balada pop Inggris, dan “Saturdayss ”, sebuah lagu akustik yang ditulis Jeff Satur untuk para penggemarnya. Ada juga versi alternatif dari single yang dirilis sebelumnya yang menawarkan perspektif segar.