Scroll untuk baca artikel
HeadlineTeknologi

Spesifikasi Infinix Hot 40i yang akan Tersedia di Indonesia Akhir Bulan Ini

43
×

Spesifikasi Infinix Hot 40i yang akan Tersedia di Indonesia Akhir Bulan Ini

Sebarkan artikel ini
Infinix Hot 40i Dengan Kamera Selfie 32 Megapiksel dan Baterai 5.000 mAh

BISNISASIA.CO.ID, INDIA – Infinix Hot 40i diluncurkan di India pada hari Jumat, 16 Februari beberapa bulan setelah diluncurkan pertama kali di Arab Saudi.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc octa-core dan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda dengan dukungan AI dan diklaim memiliki sensor kamera selfie 32 megapiksel pertama di segmennya.

Ponsel ini ditawarkan dalam empat pilihan warna dan akan tersedia untuk dibeli di Indonesia akhir bulan ini.

Ditawarkan dalam pilihan warna Horizon Gold, Palm Blue, Starlit Black dan Starfall Green, Infinix Hot 40i dijual di India dengan harga mulai dari Rs. 8.999 untuk varian 8GB + 128GB, termasuk penawaran dari bank.

Baca Juga :   Proyek Pembangunan Istana dan Hotel Nusantara di IKN Berjalan Sesuai Rencana

Konfigurasi 8GB + 256GB terdaftar di Flipkart dengan harga Rs. 9,999. Ponsel ini akan tersedia untuk dijual di negara tersebut mulai 21 Februari.

Mengusung panel IPS LCD 6,5 inci HD+ (1.612 x 720 piksel) dengan kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan puncak 480 nit, Infinix Hot 40i hadir dengan rasio layar-ke-tubuh 89,7 persen.

Handset ini ditenagai oleh chipset octa-core Unisoc T606 yang dipasangkan dengan GPU Mali-G57 MC1 dan RAM hingga 8GB. RAM dapat diperluas secara virtual hingga 16GB.

Baca Juga :   LINE Rangers Kolaborasi dengan “Frieren: Beyond Journey's End”

Handset ini hadir dengan XOS 13.0 berbasis Android 13.

Di bagian kamera, Infinix Hot 40i mengusung unit kamera belakang ganda dengan sensor utama 50 megapiksel dan sensor yang didukung AI yang tidak disebutkan bersama dengan lampu kilat Quad-LED Ring.

Kamera depan memiliki sensor 32 megapiksel yang disertai dengan lampu kilat ganda.

Slot lubang-lubang di tengah kamera selfie pada Infinix Hot 40i dikelilingi oleh fitur Magic Ring. Ini adalah tab yang dapat dilipat yang mirip dengan Dynamic Island milik Apple, yang menampilkan notifikasi panggilan dan pesan kepada pengguna dan peringatan penting lainnya dengan cara yang mudah dipahami.

Baca Juga :   Poco X6 Neo akan Dirilis di India Bulan Maret Mendatang

Infinix Hot 40i didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat berkabel 18W. Ponsel ini dilengkapi dengan penyimpanan internal hingga 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD.

Ponsel ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi, Bluetooth 5.0, USB Type-C, GPS, FM dan NFC. Smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping, jack headphone 3.5mm dan peringkat IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air. Dengan berat 190g, handset ini memiliki ukuran 163,59mm x 75,5mm x 8,30mm.