Scroll untuk baca artikel
Nasional

Hadir di FLEI 2024, Eye Level Perluas Peluang Bisnis Pendidikan hanya Rp25 Jutaan

82
×

Hadir di FLEI 2024, Eye Level Perluas Peluang Bisnis Pendidikan hanya Rp25 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Bisnis kemitraan merambah di beberapa bidang, salah satunya adalah pendidikan, Eye Level Indonesia. Eye Level memberikan peluang bagi para pengusaha untuk terlibat dalam bidang pendidikan yang sedang berkembang pesat.

Eye Level Indonesia akan hadir di FLEI Expo tanggal 10 – 12 Mei 2024 di Hall D2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam event tersebut, Eye Level menawarkan kemitraan waralaba dengan modal mulai dari Rp 25 Juta, harga tersebut hanya berlangsung saat event.

Calon Mitra akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti free training support dan marketing support. Selain itu, akan ada beberapa special gift untuk calon mitra yang beruntung!

Baca Juga :   Pupuk Kaltim Konsisten Jalankan Program Konservasi Laut

Dengan komitmen memberikan program pembelajaran terbaik, Eye Level Indonesia menawarkan kursus komprehensif dalam Bahasa Inggris, Matematika, Calistung, dengan kurikulum terbaik dalam melatih anak dalam berpikir kritis dan memiliki keterampilan pemecahan masalah untuk bekal di masa depan. Pembelajaran ditujukan untuk anak-anak berusia 3 hingga 15 tahun.

Dengan pengalaman luar biasa selama lebih dari 40 tahun sebagai pionir pendidikan di Korea Selatan, Eye Level Indonesia telah membangun jaringan luas yang mencakup lebih dari 100+ pusat pembelajaran di seluruh Indonesia. Eye Level telah membuktikan sebagai mitra yang terpercaya dan berdedikasi dalam menyediakan pendidikan berkualitas.

Baca Juga :   KemenKop UKM Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital oleh UMKM

Bagi pebisnis yang memiliki passion di bidang pendidikan dan kewirausahaan, kesempatan ini jangan sampai dilewatkan! Calon mitra dapat menghubungi Eye Level Indonesia di 081211735909 atau Kunjungi www.eyelevelfranchise.com.

Tetap terhubung dengan berita dan penawaran terbaru Eye Level dengan mengikuti kami di instagram @eyelevel.indonesia. (PRNewswire/tch)