Scroll untuk baca artikel
Industri

Garuda Group Beri Promosi Spesial untuk Liburan Lebaran ke Jakarta

13
×

Garuda Group Beri Promosi Spesial untuk Liburan Lebaran ke Jakarta

Sebarkan artikel ini
Program Promosi Garuda Indonesia Group. (Foto: Garuda Indonesia)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam menyambut libur Lebaran tahun 2024, maskapai nasional Garuda Indonesia bersama anak perusahaannya, Citilink, telah menghadirkan program promosi spesial untuk Liburan ke Jakarta yang menawarkan potongan harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan menuju ibu kota.

Dalam upaya mendukung program ini, Garuda Indonesia dan Citilink telah menyiapkan lebih dari 42 ribu kursi penerbangan dengan diskon tiket hingga 75 persen dan berbagai tambahan nilai lainnya.

Penawaran ini dapat dinikmati dengan menggunakan kode promo LEBARAN saat melakukan pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink untuk rute penerbangan domestik menuju Jakarta, dengan periode penerbangan antara 3 hingga 17 April 2024.

Selain potongan harga tiket penerbangan, program Liburan ke Jakarta juga menyediakan berbagai tambahan nilai seperti Welcome Bonus GarudaMiles, Diskon prepaid baggage, Diskon GarudaShop, Diskon seat selection, dan Diskon pemesanan hotel di Jakarta.

“Dalam momen Lebaran yang dijadikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, kami juga ingin memberikan alternatif bagi masyarakat yang ingin merayakan Lebaran bersama kerabat di Jakarta. Oleh karena itu, program Liburan ke Jakarta diharapkan dapat menjadi pilihan menarik,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, Minggu (17/3/2024).

Baca Juga :   Indonesia AirAsia Siapkan 350 Ribu Kursi Penerbangan Lebaran 2024

Beberapa rute penerbangan yang mendapatkan diskon dalam program Liburan ke Jakarta yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia antara lain:

Padang – Jakarta mulai dari Rp700 ribuan,
Solo – Jakarta mulai dari Rp500 ribuan,
Banda Aceh – Jakarta mulai dari Rp1,2 jutaan,
Makassar – Jakarta mulai dari Rp800 ribuan,
Malang – Jakarta mulai dari Rp500 ribuan,
Yogyakarta – Jakarta mulai dari Rp500 ribuan,
Surabaya – Jakarta mulai dari Rp600 ribuan,
Denpasar – Jakarta mulai dari Rp700 ribuan,
Semarang – Jakarta mulai dari Rp400 ribuan,
Palembang – Jakarta mulai dari Rp400 ribuan.

Lebih lanjut, untuk memberikan pengalaman yang optimal bagi penumpangnya selama berlibur di Jakarta, Garuda Indonesia juga menjalankan program Boarding Pass True Value (BPTV) dengan berkolaborasi bersama sejumlah mitra untuk menyediakan berbagai penawaran menarik yang dapat diakses dengan menunjukkan boarding pass Garuda Indonesia.

Di antara mitra yang berpartisipasi dalam program BPTV Garuda Indonesia tersebut termasuk Taman Mini Indonesia Indah, BXSea, Plaza Senayan, Sarinah, Fairmont, BWH Hotels, Sari Pasific, The People’s Café, DJournal Coffee, Baker Man, Pier No.12, dan Kakaw.

Baca Juga :   Menhub Bersama Dubes Jepang Bahas Kelanjutan Kerja Sama Transportasi

“Dengan berbagai kemitraan ini, kami berharap program ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk menjelajahi destinasi wisata di Jakarta dan sekitarnya, yang pada akhirnya akan ikut mendorong industri pariwisata di ibu kota,” tambah Irfan.

Selama periode program, Garuda Indonesia juga menawarkan Welcome Bonus 1.000 miles bagi anggota baru GarudaMiles reguler, Diskon Miles Redemption 30 persen untuk award ticket, dan Flash Sale Cash & Miles hingga 80 persen.

Selain itu, program Ancillary seperti Diskon 30 persen prepaid baggage, Flash Sale prepaid baggage hingga 80 persen, Diskon 20 persen GarudaShop dan akses lounge, Diskon hingga Rp300 ribuan untuk pemesanan hotel, dan Diskon 20 persen seat selection juga tersedia.

Sementara itu, beberapa rute penerbangan dalam program Liburan ke Jakarta yang ditawarkan oleh Citilink antara lain:

Semarang – Jakarta mulai dari Rp400 ribuan,
Palembang – Jakarta mulai dari Rp400 ribuan,
Solo – Jakarta mulai dari Rp400 ribuan,
Yogyakarta – Jakarta mulai dari Rp400 ribuan,
Bengkulu – Jakarta mulai dari Rp500 ribuan,
Jambi – Jakarta mulai dari Rp600 ribuan,
Surabaya – Jakarta mulai dari Rp600 ribuan,
Padang – Jakarta mulai dari Rp700 ribuan,
Denpasar – Jakarta mulai dari Rp700 ribuan,
Medan – Jakarta mulai dari Rp800 ribuan.

Baca Juga :   Pemerintah Siap Atasi Lonjakan Pemudik dengan Antisipasi Transportasi Lebaran 2024

Selain diskon tiket penerbangan yang ditawarkan oleh Citilink, para penumpang yang terdaftar sebagai anggota LinkMiles juga berkesempatan mendapatkan keuntungan lain seperti Diskon redemption tiket penerbangan hingga 30 persen, program penukaran 500 Miles untuk Voucher Free Stay Hotel, bonus hingga 2.300 miles untuk transaksi menggunakan debit prioritas, private, dan CC BRI, serta flash sale diskon redemption hingga 80 persen.

Selain itu, Citilink juga menyediakan program diskon Seat Green & Regular Zone hingga 20 persen serta diskon pre-book meals sebesar 10 persen.

“Kami berharap bahwa inisiatif program Liburan ke Jakarta yang kami hadirkan dapat menjadi langkah yang bermanfaat dalam mendukung pertumbuhan perusahaan kami yang terus berkembang, sambil turut berkontribusi pada industri pariwisata di Indonesia, khususnya di Jakarta,” tutup Irfan. (saf/infopublik.id)