Scroll untuk baca artikel
Nasional

Erajaya Active Lifestyle Menebar Kebahagiaan dengan Aksi Sosial di Bulan Ramadan

40
×

Erajaya Active Lifestyle Menebar Kebahagiaan dengan Aksi Sosial di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
Erajaya Active Lifestyle menggelar sejumlah kegiatan sosial untuk mengisi Ramadhan bersama komunitas.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Erajaya Active Lifestyle (kode saham: ERAL), melalui merek ritel Urban Republic, menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial selama bulan Ramadan, mulai dari berbagi takjil untuk berbuka puasa hingga aksi pembersihan pantai dari sampah. Kegiatan ini melibatkan komunitas lokal dengan tujuan untuk menyebarkan kebahagiaan di kalangan warga sekaligus memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan, “Urban Republic berkomitmen untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar setiap lokasi ritelnya dengan mengadakan beragam kegiatan yang bermuatan positif. Kami memiliki tekad kuat untuk menyelenggarakan kegiatan sosial yang memfokuskan pada berbagai aspek, mulai dari pendidikan, kesehatan, lingkungan, hingga kesejahteraan sosial melalui program Lentera – Erajaya Peduli. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari agenda CSR tahunan yang diterapkan oleh Erajaya Active Lifestyle.”

Pada tanggal 30 Maret 2024, Urban Republic menggelar aksi pembersihan pantai yang melibatkan komunitas Giving Back di Pantai Jimbaran, Bali. Pantai Jimbaran dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, terutama untuk menikmati keindahan matahari terbenam.

Sebelumnya, pada tanggal 23 Maret 2024, Urban Republic juga telah membagikan 200 paket takjil dan makanan berbuka puasa kepada masyarakat di kawasan Blok M, Jakarta, bekerja sama dengan komunitas UR Team dan UR Content Creator. Kegiatan serupa juga akan diselenggarakan di Kota Bandung pada tanggal 6 April 2024 mendatang, tepat di depan gerai UR Dago, bersama komunitas olahraga Riot Bandung.

Baca Juga :   Berikut Aturan Khusus selama Ramadan di KA Commuterline

Urban Republic dikenal sebagai toko ritel multi-brand yang menyediakan solusi berbelanja lifestyle gadget secara mudah dengan produk yang lengkap dan bergaransi resmi. Pada awal tahun 2024, Urban Republic telah meresmikan gerai terbarunya dengan konsep street level yang berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Kota Bandung. Gerai dengan konsep serupa sebelumnya juga sudah beroperasi di Jl Teuku Umar, Kota Denpasar.

Baca Juga :   Sharp Greenerator Gelar Charity Program Berbagi Kebaikan pada Anak Panti

Hingga 31 Desember 2023, terdapat 54 gerai Urban Republic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Pelanggan setia dapat mengunjungi gerai-gerai ini untuk langsung mencoba produk-produknya. Urban Republic juga hadir dalam platform online melalui urbanrepublic.id serta official store di platform e-commerce. Layanan omnichannel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online dan offline secara seamless juga ditawarkan kepada pelanggan melalui layanan seperti Click N’ Pickup. (saf)