Scroll untuk baca artikel
Nasional

Anti Tepar Mudik Lebaran, WINGS Care Perkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy

46
×

Anti Tepar Mudik Lebaran, WINGS Care Perkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy

Sebarkan artikel ini
So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai rahasia agar tidak lesu sepanjang hari, WINGS Care telah merilis inovasi terbaru, yaitu So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang siap menemani kapan pun dan di mana pun, terutama saat mudik lebaran sebagai momen yang sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia untuk berkumpul dengan keluarga. Sebagaimana dikutip dari jurnal National Library of Medicine (2019), situasi lalu lintas bisa memberikan tekanan yang berdampak pada stres baik secara mental maupun fisik saat berkendara. Maka dari itu, kehadiran So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sangat tepat untuk membantu menjaga pikiran dan tubuh para pemudik tetap segar saat sampai di kampung halaman. Dalam perjalanan, para pemudik bisa menikmati kesegaran dengan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy di beberapa titik posko mudik seperti, Rest Area Tol Cipularang KM 147 Bandung dan Rest Area Tol Cipali KM 166 Majalengka dari tanggal 3 hingga 9 April 2024, serta Rest Area Tol Cipali KM 88 dan 102 mulai tanggal 5 hingga 8 April 2024.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, membagikan rahasia dari kebermanfaatan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy untuk mengatasi lesu. “Kami memahami betul kebutuhan masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran seimbang sehari-hari, terutama saat momen mudik lebaran yang menghadirkan tantangan kemacetan di perjalanan. Oleh karena itu, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy hadir dengan teknologi hot lock system yang memberikan kehangatan tahan lama, dilengkapi dengan real essential oil yang memberikan aroma menyegarkan, dan dilengkapi dengan roll ball dinamis untuk memberikan sensasi pijatan yang membuat rileks dan tidak mudah lesu di perjalanan,” ungkap Mita.

Selain menjadi solusi anti lesu saat mudik lebaran, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy juga dapat menjadi teman setia dalam berbagai situasi sehari-hari. Baik saat bangun tidur, dalam perjalanan, hingga setelah beraktivitas seharian yang melelahkan, mengoleskan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dapat membantu pikiran kembali rileks dan tubuh terasa segar bugar.

Tidak hanya saat mudik, setiap hari kita seringkali dihadapkan pada situasi kemacetan. Marissa Meditania, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Psikolog Klinis, menjelaskan lebih lanjut dampak kemacetan terhadap kesehatan tubuh dan pikiran. “Saat sedang dalam perjalanan, kita seringkali harus menghadapi kemacetan yang tak terduga. Situasi ini dapat membuat kita merasa stres karena harus duduk dalam waktu yang lama dan merasa frustrasi karena terjebak dalam situasi yang tidak menyenangkan. Saat mengalami stres, perubahan terjadi pada cara berpikir dan pelepasan hormon tertentu dalam tubuh yang dapat menimbulkan gejala stres, seperti sulit berkonsentrasi, sakit kepala, dan tekanan darah meningkat. Apabila stres dibiarkan, hal ini dapat berkembang menjadi stres kronis yang berdampak buruk pada kesehatan mental dan fisik kita.”

Baca Juga :   Pj Gubernur Banten Al Muktabar Resmikan PSU Balai Warga di Kota Tangerang

Untuk mengurangi gejala-gejala stres dan ketidaknyamanan ringan saat dalam perjalanan, Marissa membagikan beberapa tips yang mudah dilakukan, antara lain: 1) Membuat ekspektasi tentang kemungkinan keterlambatan dan memberikan afirmasi pada diri sendiri bahwa kemacetan tidak akan berlangsung selamanya, 2) Memanfaatkan waktu perjalanan untuk membangun hubungan yang baik dengan keluarga. Mengubah suasana tidak menyenangkan menjadi menyenangkan dengan berbincang, bermain, atau mendengarkan musik bersama, dan 3) Mengurangi ketegangan tubuh dengan teknik relaksasi pernapasan dan memijat area-area yang tegang seperti leher atau kepala sambil mengoleskan atau mencium So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

Pada peluncuran awalnya, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy hadir dalam dua varian, yaitu Hot dan Eucalyptus. Varian Hot dirancang untuk membantu meredakan pegal-pegal pada tubuh dengan memberikan sensasi hangat pada kulit dan mengurangi ketegangan otot. Varian ini cocok digunakan setelah seharian beraktivitas atau saat tubuh terasa pegal dan lelah. Sementara itu, varian Eucalyptus diciptakan khusus untuk membantu melegakan pernapasan. Aroma dari Eucalyptus dapat membantu meredakan pusing dan memberikan sensasi relaksasi saat digunakan.

Kedua varian So Fresh Minyak Angin Aromatherapy ini pertama kali diperkenalkan melalui pengalaman langsung kepada masyarakat selama musim mudik lebaran. Sejumlah kegiatan menarik yang siap menemani para pemudik bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, di antaranya:

  • Sudut pijat dan games interaktif saat berada di posko mudik Rest Area Tol Cipularang KM 147 Bandung dan Rest Area Tol Cipali KM 166 Majalengka
  • Pembagian sample produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy secara gratis di posko mudik Rest Area Tol Cipali KM 88 dan 102, Rest Area Tol Cipularang KM 147 Bandung, Rest Area Tol Cipali KM 166 Majalengka, serta Pelabuhan Gilimanuk
  • Pembagian produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy saat pelepasan ribuan pemudik di Museum Purna Bhakti TMII.
Baca Juga :   Sharp Greenerator Gelar Charity Program Berbagi Kebaikan pada Anak Panti

Saat ini, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dapat diperoleh di minimarket terdekat seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret di seluruh Indonesia dengan harga hemat Rp15.000,- langsung mendapatkan dua botol So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. Promo ini berlaku baik untuk varian Hot maupun Eucalyptus. Komitmen So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dalam menyediakan produk berkualitas tinggi yang terjangkau oleh masyarakat sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa “The Good Things in Life Should Be Accessible For All”. Jangan lewatkan keseruan selanjutnya bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dengan mengikuti akun Instagram @sofreshid untuk mendapatkan informasi terbaru, promo menarik, dan konten seru lainnya. So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, Solusi Anti Lesu! (saf)