Scroll untuk baca artikel
Industri

d’Alba Pilih Hoshi SEVENTEEN Jadi Asian Global Ambassador

30
×

d’Alba Pilih Hoshi SEVENTEEN Jadi Asian Global Ambassador

Sebarkan artikel ini
Hoshi, SEVENTEEN resmi sebagai d’Alba Asian Global Brand Ambassador.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Premium Vegan Beauty d’Alba asal Korea Selatan mengumumkan perpanjangan kontrak dengan anggota SEVENTEEN, Hoshi. Melalui perpanjangan kontrak tersebut menjadikan Hoshi resmi sebagai d’Alba Asian Global Brand Ambassador.

d’Alba meraih total penjualan domestik dan mancanegara sebesar 200 miliar KRW (Rp2,3 T) pada tahun 2023. Keberhasilan ini mendorong d’Alba untuk memfokuskan pertumbuhan pasar Jepang dengan memilih Hoshi sebagai Brand Ambassador domestik dan Jepang. Popularitas internasional Hoshi telah menunjukkan sinergi yang besar dalam meningkatkan brand awareness d’Alba di Jepang. Ditunjukan dengan keberhasilan d’Alba menduduki peringkat pertama di platform online shop terbesar Jepang yaitu, Qoo10 & Rakuten.

Selain itu, pertumbuhan pesat tahun 2023 di Indonesia dan Vietnam mendorong d’Alba untuk meningkatkan ekspansi pasar di berbagai negara lain di Asia Tenggara, seperti Filipina, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Baca Juga :   Kinerja DYAN Terdongkrak Permintaan Pasar MICE

Menurut Presiden Bmonument Co., Ltd. d’Alba, Sungyeon Ban, idol K-pop Hoshi (SEVENTEEN) yang dikenal seluruh dunia dengan citra professional dan artistiknya sangat cocok dengan visi dan misi premium skincare d’Alba. “Saya senang bisa kembali melanjutkan kolaborasi dengan Hoshi pada tahun ini, serta menantikan berbagai kerja sama lain selanjutnya,” tuturnya.

Baca Juga :   Exclusive Networks Akuisisi Nextgen Group

Tidak hanya itu, peningkatan penjualan Bmonument Co., Ltd. d’Alba di tahun 2023 dibanding tahun 2022 mencapai 135% dengan pertumbuhan signifikan di pasar internasional, seperti Amerika Serikat, Rusia, Jepang dan China. (saf)