Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Cerita Britney Spears Berada dalam Mobil Selama 1,5 Jam karena Dihentikan Polisi

33
×

Cerita Britney Spears Berada dalam Mobil Selama 1,5 Jam karena Dihentikan Polisi

Sebarkan artikel ini
Britney Spears (standard.co.uk)

BISNISASIA.COM – Bintang pop Britney Spears sedang mengambil istirahat dari Los Angeles dan menuju ke Meksiko untuk liburan lainnya.

Setelah membagikan beberapa video yang menampilkan dirinya mengemudi di jalanan California, penyanyi “Toxic” itu mengunggah ke Instagram pada Jumat malam.

Ia  bercerita tentang bagaimana dia dihentikan oleh polisi setelah ditilang beberapa kali tahun lalu.

Hanya satu hari yang lalu, aktris “Crossroads” membagikan rekaman yang menunjukkan dirinya mengemudi di dalam mobil, bersama dengan video dia menari di studio baru miliknya.

Baca Juga :   Siswa SMA Peminum Alkohol dan Pengguna Narkoba Berisiko Lebih Tinggi Alami Gangguan Kesehatan Mental

Dia juga memposting video lainnya tentang dirinya mengemudi pada hari sebelumnya, tetapi sudah dihapus sejak itu.

“Gila, tubuhku terlihat sedikit lebih bagus dan halus saat aku bisa ber-spa di rumahku sendiri dengan glam, rambut, dan make-up 💄 !!! Dan berbeda dengan kemarin di mobilku, aku dihentikan oleh seorang polisi yang membuatku di dalam mobil selama satu setengah jam sebelum aku pergi !!! AWWW !!!” tulisnya di keterangan postingan Instagram terpisah.

Baca Juga :   Rayakan Cinta di Hari Kasih Sayang, PAUL Hadirkan Menu Spesial Valentine

“Setelah aku menari selama satu jam dengan latihan baru aku di aplikasi keren ini … aku menyadari napasku tidak benar !!! Gila karena meskipun perundungan sedang tinggi di dunia saat ini karena alasan tertentu dia datang dan meminta maaf setelah mengancamku karena tidak melakukan apa-apa sama sekali !!!” tambahnya.

“Aku yakin aku memberi begitu banyak orang sensasi melihat Miss Britney terlihat kacau dan ketakutan !!! Aku minta maaf karena tidak memposting seperti biasanya minggu ini … ini sangat jahat di sini !!! Pergi ke Meksiko 🇲🇽 … Aku kirimkan cintaku !!!” dia menyimpulkan, kemudian memposting video Instagram lainnya tentang matahari terbit yang banyak orang percayai merupakan pemandangan dari balkon kamar hotelnya.

Baca Juga :   Panduan Praktis bagi Orang Tua dan Pendidik dalam Menghadapi Era Digital

“Tuhan atau ilmu pengetahuan 🧪 ??? Aku juga ingin percaya !!!” tulisnya dalam keterangan ini. (Blast/Kristin Myers)