Scroll untuk baca artikel
Industri

Briocean Berpartisipasi di SEMICON Southeast Asia 2024

19
×

Briocean Berpartisipasi di SEMICON Southeast Asia 2024

Sebarkan artikel ini
Dengan berpartisipasi di SEMICON Southeast Asia 2024 yang berlangsung pada 28-30 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia, Briocean membuat perkembangan penting. Ajang ini menjadi kesempatan bagi Briocean memamerkan solusi rantai pasok, berinteraksi dengan pelaku industri, serta mengemukakan pertumbuhan global yang telah tercapai secara luar biasa.

BISNISASIA.CO.ID, KUALA LUMPUR – Dengan berpartisipasi di SEMICON Southeast Asia 2024 yang berlangsung pada 28-30 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia, Briocean membuat perkembangan penting.

Ajang ini menjadi kesempatan bagi Briocean memamerkan solusi rantai pasok, berinteraksi dengan pelaku industri, serta mengemukakan pertumbuhan global yang telah tercapai secara luar biasa.

SEMICON 2024 menghadirkan berbagai inovator terkemuka dan pelaku utama di industri semikonduktor. Maka, ajang ini menjadi kesempatan menarik untuk berkolaborasi dan saling bertukar wawasan. Briocean pun menangkap peluang ini untuk memperlihatkan daya saing dan berbagai solusi buatannya yang dirancang khusus. Lewat pameran ini, Briocean mendapat respons yang luar biasa dari para peserta.

Baca Juga :   Insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah Jadi Pendorong Sektor Properti Bertumbuh

Di Stan Pameran #3430, Briocean menampilkan berbagai pencapaian, produk, serta proses inspeksi produk yang terdiri atas empat jenjang. Tim Briocean juga hadir untuk memperkenalkan perusahaannya. Dengan demikian, peserta acara mempelajari solusi Briocean yang berperan mengatasi tantangan industri saat ini, serta menjadi basis untuk perkembangan mendatang.

Selama beberapa tahun terakhir, Briocean telah mendirikan delapan kantor cabang di seluruh dunia. Langkah ini mencerminkan komitmen Briocean pada pertumbuhan dan keunggulan. Lewat jangkauan internasional ini, Briocean meningkatkan layanan untuk basis klien yang beraneka ragam, khususnya di Asia. Maka, Briocean mampu memberikan dukungan di pasar lokal dan menjaga standar tertinggi dalam jaminan kualitas. Berdedikasi mempertahankan kualitas dan hanya menyediakan komponen bermutu, Briocean memperkuat reputasi sebagai mitra tepercaya di industri semikonduktor.

Baca Juga :   WIR Group Catat Kinerja Positif, Laba Bersih Naik 11,1% di Kuartal Pertama 2024

Acara ini telah menjadi kesempatan berharga bagi Briocean mempererat hubungan dengan klien, menjajaki prospek bisnis baru, serta memperluas profil merek di tingkat dunia. Sales Manager, Briocean, Helen, berkata, “SEMICON Southeast Asia 2024 menawarkan kesempatan menarik untuk memamerkan berbagai produk dan proses jaminan mutu produk Briocean. Respons peserta acara juga sangat positif. Kami akan terus berekspansi secara global dan menyediakan layanan terbaik bagi klien.”

Baca Juga :   CBN dan Indosat Ooredoo Hutchison Dorong Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Digital Melalui Industri E Sports

Kesuksesan Briocean dalam SEMICON 2024 lantas mendorong ekspansi dan penjajakan ke beragam industri. Briocean pun siap memanfaatkan momentum ini dengan memantau kabar dan perkembangan pasar untuk mengantisipasi dinamika teknologi di sektor semikonduktor.

Bagi Anda yang ketinggalan acara ini, Briocean mengajak Anda agar mengeksplorasi kolaborasi potensial lewat situs resmi perusahaan dan kegiatan-kegiatan selanjutnya. Nantikan kabar terbaru dari Briocean!