Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

BNI Java Jazz Festival 2024, Helatan Paling Bergengsi dan Dinanti Para Penikmat Musik

36
×

BNI Java Jazz Festival 2024, Helatan Paling Bergengsi dan Dinanti Para Penikmat Musik

Sebarkan artikel ini
BNI Java Jazz Festival 2024

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ajang tahunan yang menghadirkan berbagai musisi mancanegara dan nasional BNI Java Jazz Festival akan kembali digelar pada 24-26 Mei 2024. Perhelatan ini tentunya menjadi acara yang selalu dinantikan oleh para penikmat musik di Tanah Air.

Pengamat musik, Aldo Sianturi mengatakan bahwa BNI Java Jazz Festival 2024 telah mendapatkan banyak opini positif dari berbagai kalangan.

“Festival ini dikenal sebagai salah satu festival musik jazz terbesar dan paling bergengsi di dunia, dan edisi tahun ini tidak mengecewakan,” ungkapnya, Kamis (23/5/2024).

Lebih lanjut, Aldo menambahkan bahwa BNI Java Jazz Festival selalu berhasil menghadirkan deretan artis jazz terkenal baik dari dalam maupun luar negeri.

Tahun ini, penampilannya termasuk beberapa nama besar serta bakat-bakat baru yang menarik, memberikan variasi yang kaya bagi para penggemar jazz.

Baca Juga :   Sampah Plastik Bisa Jadi Hadiah? Yuk, Tukar di Recycle Vending Machine BNI Java Jazz Festival 2024!

Adapun jajaran musisi yang akan tampil dalam perhelatan BNI Java Jazz Festival 2024 di antaranya adalah Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Brian Simpson, Afgan, Tompi, Fariz RM, Maliq & D’Essential, Marcell, dan masih banyak lagi.

Aldo mengatakan bahwa produksi acara, termasuk tata panggung, pencahayaan, dan sistem suara dalam BNI Java Jazz Festival juga sangat patut dipuji.

“Pengaturan yang profesional dan detail teknis yang diperhatikan dengan baik membuat pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan,” ujar Aldo.

Selain itu, dia menilai bahwa suasana festival yang ramah dan inklusif serta lokasi yang mudah diakses menambah daya tarik acara BNI Java Jazz Festival. Banyak pengunjung menikmati suasana yang hangat dan interaksi dengan sesama pencinta musik.

Baca Juga :   BNI Tebar Promo Menarik di BNI Java Jazz Festival 2024

Aldo juga menuturkan bahwa meskipun berfokus pada jazz, festival ini juga menampilkan genre lain seperti R&B, soul, pop dan funk, yang menambah daya tarik bagi audiens yang lebih luas.

“Selain pertunjukan musik, rangkaian BNI Java Jazz Festival 2024 juga menawarkan berbagai aktivitas pendukung seperti workshop, pameran, dan bazaar, yang memperkaya pengalaman festival secara keseluruhan,” ucapnya.

Secara keseluruhan, Aldo menilai bahwa BNI Java Jazz Festival dipandang sebagai acara yang sukses besar dan terus mempertahankan reputasinya sebagai acara musik yang wajib dikunjungi bagi para penggemar jazz dan musik pada umumnya.

“Dengan musik jazz yang telah akrab di telinga pendengar di seluruh dunia dari berbagai kalangan, saya rasa dukungan rutin BNI pada BNI Java Jazz Festival sudah tepat,” tutupnya.

Baca Juga :   BNI dan KBRI Seoul Kolaborasi Sialisasikan Solusi Finansial bagi Diaspora Indonesia di Korsel

Selain dapat menikmati alunan musik dari para musisi yang hadir dalam acara ini, para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai promo menarik. Salah satunya dari BNI yang menghadirkan berbagai kemudahan bagi pengunjung.

Promo tersebut di antaranya special parking fee dan special parking spot dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% untuk pembelian official merchandise menggunakan Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt dengan hadiah sepeda motor listrik. (hdi)