Scroll untuk baca artikel
Nasional

ASDP Raih Penghargaan di ALB Southeast Asia Law Awards 2024

18
×

ASDP Raih Penghargaan di ALB Southeast Asia Law Awards 2024

Sebarkan artikel ini
ASDP jadi pemenang dalam kategori Transportation and Logistics In-House Team of The Year di ajang 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024. (Foto: ASDP)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meraih penghargaan bergengsi pada ajang 20th Annual Asian Legal Business Southeast Asia Law Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Asian Legal Business di Singapura.

Dalam acara tersebut, tim Divisi Hukum ASDP memenangkan kategori Transportation and Logistics In-House Team of The Year.

Sekretaris Perusahaan ASDP, Shelvy Arifin, menyatakan rasa syukur dan bangganya atas prestasi tim Divisi Hukum ASDP yang berhasil memenangkan kompetisi hukum internasional ini.

Baca Juga :   Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

“Alhamdulillah, Divisi Hukum ASDP berhasil meraih penghargaan di ajang yang diikuti oleh banyak perusahaan besar dari dalam dan luar negeri dalam kategori Konsultan Hukum Internal Perusahaan Terbaik Se-Asia Tenggara pada bidang Industri Transportasi dan Logistik,” ujarnya pada Jumat (17/5/2024).

Shelvy menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi besar bagi ASDP untuk terus berkontribusi secara maksimal dan memajukan perusahaan.

Baca Juga :   Sambut Libur Panjang Isra Mikraj dan Imlek, KCIC Tambah 8 Perjalanan Whoosh

Di kompetisi bergengsi ini, beberapa perusahaan logistik yang menjadi finalis antara lain Singapore Airlines International Engineering, UPS, Logisteed Malaysia, Ninja VAN, DP World, dan GoTo. ASDP menyoroti inovasi bisnis mereka, Indonesia Ferry Corporate Scheme, dalam materi hukum yang diajukan.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa ASDP menuju kelas dunia bukan hanya impian, tetapi juga komitmen untuk terus maju sebagai global corporate citizen,” tambah Shelvy.

Baca Juga :   Arus Mudik 2024 Jawa-Sumatra Lancar Terkendali

Shelvy juga menekankan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras, dedikasi, dan keberhasilan tim Divisi Hukum ASDP dalam mendukung kinerja perusahaan serta komitmen terhadap hukum dan tata kelola yang baik.

“ASDP terus berkomitmen untuk memberikan layanan penyeberangan prima kepada masyarakat dengan mengelola 37 pelabuhan dan 225 kapal yang melayani 312 lintasan penyeberangan di seluruh Indonesia,” tutup Shelvy. (saf/infopublik.id)