Scroll untuk baca artikel
Nasional

AQUA Elektronik Turut Berkontribusi Sukseskan Indonesia Masters 2024

95
×

AQUA Elektronik Turut Berkontribusi Sukseskan Indonesia Masters 2024

Sebarkan artikel ini
Indonesia Masters 2024

bisnisasia.co.id, Jakarta – Seiring dengan tekadnya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari transformasinya menjadi merek premium kelas atas, AQUA Elektronik, yang dikenal sebagai merek peralatan elektronik rumah tangga terpercaya, dengan bangga menjadi sponsor resmi pada ajang Indonesia Masters 2024 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 23-28 Januari 2024.

Turnamen badminton ini, yang termasuk dalam BWF World Tour Super 500, merupakan salah satu kompetisi bergengsi yang diikuti oleh atlet-atlet unggulan dari berbagai negara. “Kami bangga dapat menjadi bagian dari turnamen tingkat dunia ini. Partisipasi ini mencerminkan konsistensi kami dalam mendukung olahraga badminton, serta menjadi bagian dari transformasi kami untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia,” ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Electronic Indonesia.

Total hadiah mencapai 420 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6,3 miliar menjadi daya tarik utama dari Indonesia Masters 2024 ini. Turnamen ini tidak hanya berkontribusi pada peringkat BWF, tetapi juga merupakan kualifikasi untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang. Salah satu pemain Indonesia yang akan berlaga adalah Anthony Sinisuka Ginting, atlet badminton terkemuka Indonesia yang juga menjadi brand ambassador AQUA Elektronik. AQUA Elektronik berharap agar Anthony Ginting meraih kesuksesan sebagai juara dalam kategori tunggal putra.

Dalam rangka menyemarakkan acara ini, AQUA Elektronik memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menonton turnamen secara gratis. Pelanggan yang melakukan pembelian produk premium selama acara berlangsung akan langsung mendapatkan tiket kelas VIP. Selain itu, pelanggan AQUA Elektronik juga berkesempatan mendapatkan tiket gratis dengan mengikuti semua akun media sosial dan memberikan komentar di postingan AQUA Elektronik. Untuk pertandingan grand final, tiket gratis dapat diperoleh dengan mengunggah foto selfie dengan produk AQUA Elektronik. Rincian syarat dan ketentuan dapat ditemukan di akun Instagram @aqua.elektronik.

Baca Juga :   Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

“Memberikan tiket gratis kepada pelanggan yang membeli produk AQUA Elektronik dan para pecinta bulu tangkis melalui aktivitas digital di media sosial adalah cara kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan,” tambah Sadayuki.

AQUA Elektronik, sebagai bagian dari Haier Group yang telah mempertahankan posisi sebagai merek nomor satu global untuk peralatan rumah tangga selama 15 tahun berturut-turut (berdasarkan penelitian Euromonitor), sebelumnya telah mengumumkan kemitraannya dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sebagai BWF Southeast Asia Official Partner. Melalui kerjasama ini, AQUA Elektronik akan menjadi mitra resmi pada turnamen bulu tangkis yang diadakan oleh BWF, seperti Indonesia Master dan Indonesia Open pada tahun ini.

Baca Juga :   Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

“Komitmennya dalam melakukan transformasi tidak hanya terfokus pada keunggulan produk. Kami menyadari besarnya popularitas bulu tangkis di Indonesia, dan dengan bangga kami menyelaraskan merek kami dengan semangat olahraga ini. Kami berharap upaya kami dapat menginspirasi generasi muda dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutup Sadayuki.(saf)