Scroll untuk baca artikel
HeadlineLifestyle

Soulvibe Rilis Lagu Pop Galau ‘Bagaimana?’

18
×

Soulvibe Rilis Lagu Pop Galau ‘Bagaimana?’

Sebarkan artikel ini
Soulvibe

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA  – Grup musik Soulvibe kembali dengan single terbaru yang berjudul “Bagaimana?’.

Lagu ini bercerita tentang situasi di mana salah satu pihak dalam hubungan ternyata sudah memiliki pasangan, meninggalkan satu pihak lainnya dalam kebingungan antara terus memperjuangkan hubungan atau mundur.  Meski galau, lagu ini memiliki aransemen yang berenergi dengan lirik yang lugas.

“Untuk musik, Soulvibe di lagu ini ingin menampilkan mood sedih sesuai cerita lagunya namun tetap energik.

Baca Juga :   Arus Mudik 2024 Jawa-Sumatra Lancar Terkendali

Secara aransemen lebih sederhana namun tetap kompleks secara instrumentasinya,”ujar Caesar drummer Soulvibe dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/9/2024).

Bayu, vokalis Soulvibe menambahkan,”secara vibe lagu ini beda banget dengan lagu terdahulu karena belum pernah ada lagu Soulvibe yang dasar lagunya seperti ini yang pop banget, Meski begitu di dalam tetap ada trademarknya Soulvibe dengan aransemen yang lebih mature.”

Baca Juga :   Coach Kenalkan Koleksi Musim Semi 2025 di New York Fashion Show

Berdurasi 4:06 menit, lagu ini dibuat oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama (Handy), bassist Soulvibe.  Proses produksi “Bagaimana” berlangsung relatif cepat mulai dari penulisan lagu hingga rekaman yang rampung dalam hitungan hari saja. “Lagu ini ditulis tidak sampai 15 menit, kebetulan lagi pas aja momennya, hehe. Lalu dikirim ke bayu dan caesar untuk coba kita diskusikan lebih lanjut.”kata Handy.

Harapan Soulvibe untuk single ini adalah agar lagu ini diterima dengan baik oleh pendengar dari berbagai latar belakang dan generasi. Mereka juga berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack dalam kehidupan banyak orang dan diterima secara luas.

Baca Juga :   Ramengvrl dan Awich Jadi Jembatan Indonesia - Jepang lewat Bombae

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan “Bagaimana?” yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik streaming mulai hari ini. Official Lyric Video juga tayang di kanal youtube Soulvibe.***ends***