Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

ATARU Hadirkan Keceriaan Melalui Konsep Toko Lebih Modern dan Trendi di Living World Kota Wisata

32
×

ATARU Hadirkan Keceriaan Melalui Konsep Toko Lebih Modern dan Trendi di Living World Kota Wisata

Sebarkan artikel ini
ATARU Hadirkan Keceriaan Melalui Konsep Toko Lebih Modern dan Trendi di Living World Kota Wisata

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai bagian dari Kawan Lama Group, ATARU yang dikenal sebagai penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda dengan produk yang unik, menarik, berkualitas, dan fungsional di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), membuka toko terbarunya di Living World Kota Wisata.

Toko ini mengusung konsep yang lebih modern, youthful, dan fresh untuk menghadirkan inspirasi dan keceriaan bagi pelanggan setianya. Selain itu, ATARU Living World Kota Wisata juga menawarkan berbagai produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup dinamis generasi muda.

Melalui pembukaan ATARU Living World Kota Wisata, Satria Marino Wicaksana selaku General Manager Sales & Operations ATARU, menyampaikan, “Kami melihat peluang besar untuk menjangkau generasi muda di Cibubur dan sekitarnya, didukung oleh kemajuan infrastruktur dan pembangunan, serta keberadaan Living World Kota Wisata sebagai pusat perbelanjaan dengan konsep ‘Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment’ di kawasan ini.

Baca Juga :   Chintya Gabriella Rilis Single Baru ‘Nikmati Perjalanannya’

Dengan konsep yang modern dan dinamis serta beragam produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional tetapi juga menghadirkan ‘Simple Joys’ dalam kehidupan sehari-hari, kami optimis ATARU Living World Kota Wisata akan menjadi destinasi favorit bagi generasi muda yang ingin tampil unik, ceria, dan trendi.”

ATARU Living World Kota Wisata berlokasi di Lantai Dasar, Mal Living World, Jl. Boulevard Kota Wisata, Nagrak, Kecamatan Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan luas 271m2.

Baca Juga :   Simak 10 Hal yang Perlu Diketahui Berwisata di Arab Saudi

ATARU Living World Kota Wisata mengusung konsep terbaru yang mengimplementasikan nilai ‘Simple Joys’ secara menyeluruh. Konsep ini tercermin dari suasana toko yang ceria, grafis yang menarik dan menyenangkan untuk generasi muda, lightbox yang lebih terang dan berwarna-warni, serta pencahayaan yang menyegarkan. Toko ini juga dilengkapi dengan area photobooth terbaru dan material display yang berbeda dari toko-toko sebelumnya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Melalui 4000 produk berkualitas, ATARU Living World Kota Wisata juga menawarkan berbagai kategori produk yang menarik, mulai dari Fashion Goods, dimana pelanggan dapat menemukan koleksi pakaian, alas kaki, tas, dan topi.

Baca Juga :   Max Rilis Single Stupind In Love

Pada kategori Gadget, tersedia berbagai produk seperti headphone, earphone, adaptor, cable, dan aksesoris gadget lainnya. Bagi generasi muda yang ingin tampil cantik dan menarik akan menemukan ragam produk kecantikan di kategori Beauty, beragam brush kosmetik, beauty blender, sisir, jepit rambut, bando, ragam aksesoris, dan produk skincare pilihan dapat ditemukan disini.

Sedangkan pada kategori Home Living, ATARU juga menawarkan kebutuhan rumah tangga yang trendi seperti berbagai produk dapur, kamar mandi, penyimpanan, dekorasi, dan aksesoris. Selain itu, berbagai koleksi alat tulis, ragam makanan ringan pilihan, koleksi mainan, alat olahraga.