Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Chintya Gabriella Rilis Single Baru ‘Nikmati Perjalanannya’

29
×

Chintya Gabriella Rilis Single Baru ‘Nikmati Perjalanannya’

Sebarkan artikel ini
Chintya Gabriella kembali dengan lagu terbaru 'Nikmati Perjalanannya' yang menjadi lagu pertama yang dibuat musisi asal Medan ini bersama dengan Petra Sihombing.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Chintya Gabriella, penyanyi asal Medan yang dikenal piawai membawakan lagu-lagu galau kembali dengan lagu terbarunya berjudul ‘Nikmati Perjalanannya’. Lagu pop ballad ini menjadi lagu pertama yang ia ciptakan sendiri Bersama dengan Petra Sihombing selaku produser.

“Sama kayak judulnya, isi dari lagu ini berupa pesan untuk diriku sendiri dan bahkan untuk kamu yang sedang ada di fase hampir menyerah. Semoga lagu ini bisa jadi kekuatan buat kamu dan bisa menemani perjalanan hidupku,”kata Chintya dalam siaran pers tertulisnya, Selasa 19 Maret 2024.

Lagu ini menjadi lagu yang memiliki tempat khusus tersendiri bagi Chintya. Dirinya, katanya lagi, sempat meragukan kemampuannya dalam menulis lagu sendiri. Perilisan lagu ini menjadi lebih spesial karena dilepas bersamaan dengan ulang tahun Chintya.

“Aku sangat amat menikmati perjalanan menuju ke chintya yang sekarang. di kelilingi orang orang baik dan ditambah lagi mulai berani hancurin tembok yang selama ini bikin aku susah bertumbuh. Kalau dipikir- pikir ya engga abis-abis. Nurutin ekspektasi orang kadang hanya akan bikin sakit. Jadi, nikmatin aja jatuh bangunnya.”katanya lagi menjelaskan makna lagunya.

Baca Juga :   Derma Express Resmi Hadir di Bogor, Diskon 20% untuk Semua Treatment & Produk

‘Nikmati Perjalanannya’ dibuat oleh Chintya Gabriella dan Petra Sihombing yang juga didapuk sebagai produser. Prosesnya sendiri dilakukan di akhir tahun lalu.

“Aku mulai berani mengambil keputusan baru di akhir tahun kemarin dengan mencoba untuk keluar dari zona nyamanku untuk percaya diri sama karya sendiri. Di tahun lalulah, di Bali, aku nulis lagu bareng dan banyak belajar dari kak Petra Sihombing,”tuturnya.

Baca Juga :   Apple Sports Dirilis, Ini Manfaatnya Bagi Pengguna

Sebelum perilisan lagunya, Chintya mengadakan online fans meeting yang dihadiri oleh fanbase Chintya dari berbagai kota. Di kesempatan mereka yang hadir mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan ‘Nikmati Perjalanannya’ secara eksklusif sebelum dirilis di digital streaming platforms.

Chintya berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik di Indonesia.‘Nikmati Perjalannya’ sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform yang ada. Official Music Video juga tayang di kanal youtube Chintya Gabriella.