Scroll untuk baca artikel
Industri

Vantage Markets Lanjutkan Kemitraan dengan NEOM McLaren Extreme E Team pada 2024

27
×

Vantage Markets Lanjutkan Kemitraan dengan NEOM McLaren Extreme E Team pada 2024

Sebarkan artikel ini
Vantage Markets melanjutkan kemitraan yang terjalin dengan NEOM McLaren Extreme E Team.

BISNISASIA.CO.ID, LONDON – Pialang multiaset global Vantage Markets (“Vantage”), melanjutkan kemitraan yang terjalin dengan NEOM McLaren Extreme E Team selama tiga tahun berturut-turut.

Extreme E, seri balap off-road yang meningkatkan kesadaran publik tentang isu lingkungan hidup dan mempromosikan isu keberlanjutan, diikuti tim yang terdiri atas pembalap pria dan perempuan. Pembalap Extreme E mengemudikan SUV bertenaga listrik dan melintasi berbagai medan ekstrem di lokasi terpencil.

Selama dua tahun terakhir, Vantage dan NEOM McLaren Extreme E Team berkolaborasi sekaligus membuat terobosan. Kolaborasi ini mencerminkan filosofi bersama yang mengutamakan keunggulan, performa, serta inovasi visioner.

Puncak dari kolaborasi ini ditandai dengan peluncuran Vantage Foundation di McLaren Technology Centre. Vantage Foundation terbentuk dengan dana yang diperoleh dari lelang bodi mobil bekas dan donasi pembalap NEOM McLaren Extreme E Team.

Baca Juga :   Menghitung Cuan Hilirisasi Industri Sawit yang Berlangsung Sejak 2007

“Kolaborasi yang terus berlanjut dengan NEOM McLaren Extreme E Team melambangkan komitmen bersama pada inovasi, keunggulan, dan membuat dampak positif di sektor kami masing-masing,” ujar David Shayer, CEO, Vantage UK. “Kami juga ingin menyambut Cristina Gutiérrez dan Mattias Ekström yang telah bergabung dengan NEOM McLaren Extreme E. Kedua sosok tersebut merupakan pembalap berbakat yang segera menunjukkan kepiawaiannya dalam ajang balap pada musim ini.”(saf)