Scroll untuk baca artikel
Luar Negeri

Taylor’s University Pertahankan Sebagai Universitas Swasta Terbaik di Asia Tenggara

14
×

Taylor’s University Pertahankan Sebagai Universitas Swasta Terbaik di Asia Tenggara

Sebarkan artikel ini
Taylor’s mempertahankan status universitas swasta terbaik di Asia Tenggara.(PRNewsfoto/Taylor's University)

BISNISASIA.CO.ID, SUBANG JAYA – Taylor’s University terus menunjukkan peningkatan dalam peringkat global Quacquarelli Symonds (QS). Universitas ini kini menduduki peringkat ke-251 dalam “QS World University Rankings 2025”, sebuah pencapaian yang menegaskan komitmen Taylor’s terhadap keunggulan akademik. Selama tujuh tahun terakhir, peringkat Taylor’s konsisten naik, menjadikannya universitas swasta terbaik di Asia Tenggara selama lima tahun berturut-turut dan termasuk dalam 1% universitas terbaik dunia.

Baca Juga :   Program Promosi Investasi Global Hengqin 2024

Taylor’s telah membuat kemajuan signifikan di berbagai bidang penting. Universitas ini kini berada di antara 100 universitas terbaik dalam hal mahasiswa internasional dan reputasi di kalangan perusahaan pemberi kerja. Prestasi ini menunjukkan keberhasilan Taylor’s dalam menarik mahasiswa dari berbagai latar belakang, serta menjalin hubungan erat dengan perusahaan-perusahaan terkemuka yang mencari talenta berkualitas.

“Saya berkomitmen untuk menjaga standar tertinggi di Taylor’s, sehingga universitas ini bisa menjadi pemimpin global dalam pendidikan progresif dan inovatif, riset, serta transfer pengetahuan. Dalam dekade berikutnya, visi kami adalah mengembangkan Taylor’s menjadi institusi pendidikan tinggi kelas dunia,” ujar Profesor Barry Winn, Vice-Chancellor & President, Taylor’s University.

Taylor’s University menunjukkan komitmen kuat terhadap metode pendidikan inovatif. Dalam upaya mencetak generasi baru yang mampu membawa perubahan positif, Taylor’s melibatkan mahasiswa dalam berbagai inisiatif sosial dan lingkungan. Pendekatan visioner ini berhasil mengintegrasikan 106 Proyek Berdampak Positif (Impact Project) dalam kurikulum hanya dalam satu tahun. Lebih dari 4.000 mahasiswa turut serta, memberikan manfaat nyata bagi lebih dari 3.100 orang. (saf)