Scroll untuk baca artikel
Industri

SNEC 2024: Shijing Solar Perkenalkan Produk Sel Surya TOPCon Tipe-N Mutakhir

33
×

SNEC 2024: Shijing Solar Perkenalkan Produk Sel Surya TOPCon Tipe-N Mutakhir

Sebarkan artikel ini
SNEC Expo.

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – Pameran dan Konferensi Internasional tentang Pembangkitan Listrik Fotovoltaik dan Energi Cerdas ke-17 (SNEC Expo) dimulai pada 13 Juni di Shanghai. Dalam acara ini, Shijing Solar memamerkan enam produk sel surya TOPCon tipe-N terbarunya yang telah menarik banyak perhatian karena kinerja unggulannya. Produk-produk ini menawarkan keunggulan seperti degradasi rendah, koefisien suhu optimal, bifacial rate yang luar biasa, serta LID loss yang minimal.

SNEC Expo tahun ini adalah yang terbesar dalam beberapa tahun terakhir, dengan area pameran seluas lebih dari 400.000 meter persegi. Lebih dari 3.300 peserta pameran dan 500.000 pengunjung turut serta dalam acara ini. Di stan pameran seluas 300 meter persegi, Shijing Solar menampilkan logonya dan lukisan pemandangan alam spektakuler dari Tiongkok Selatan, mencerminkan komitmen perusahaan terhadap energi bersih.

Produk unggulan Shijing Solar, termasuk 183,75-16BB, 183,75-10BB, 182,2-16BB, 191,6-16BB, 210R-16BB, dan 210210-18BB, menunjukkan efisiensi sel surya di atas 26,5%. Dengan teknologi sel surya tipe-N yang inovatif, Shijing Solar menggunakan alat produksi otomatis dan canggih, serta memiliki tim dan laboratorium riset dan pengembangan terdepan. Shijing Solar bertekad membangun pabrik berskala besar, digital, dan pintar dengan standar produk kelas atas. Semua produk sel surya TOPCon tipe-N yang dirilis Shijing Solar memiliki bifacial rate lebih dari 80%, kinerja anti-PID terbaik, koefisien suhu listrik rendah, yakni -0,30%/K, serta CTM (Cell to Module) loss yang minimal. Sel surya 182,2183,75mm, yang merupakan sel surya mikro-rektangular, meningkatkan daya listrik yang dihasilkan panel surya sekaligus memangkas biaya BOS, sehingga memberikan daya listrik dan imbal hasil investasi yang lebih besar.

Baca Juga :   Diplomat Asing di Tiongkok Saksikan Peluncuran Merek-Merek Chongqing

Pada 14 Juni lalu, Shijing Solar menggelar acara peresmian kerja sama strategis dan serah terima sertifikat dengan TÜV Rheinland. Shijing Solar juga melansir sertifikat keandalan produk sel surya TOPCon tipe-N guna menjamin kualitas dan nilai tambah produk bagi pelanggan.

Baca Juga :   Swiss-Belhotel Pondok Indah Raih Penghargaan Traveller’s Choice Tripadvisor 2024

Shijing Solar terus mengembangkan teknis TOPCon dan merupakan salah satu produsen pertama yang memanfaatkan teknologi laser untuk meningkatkan efisiensi produk. Bekerja sama dengan produsen alat produksi terkemuka dunia, Shijing Solar selalu memastikan kualitas produksi. Fasilitas produksi Shijing Solar juga menjalankan kompatibilitas canggih dan terintegrasi untuk pengiriman produk dalam skala besar.

Ke depannya, Shijing Solar akan terus meningkatkan efisiensi sel surya TOPCon tipe-N dan mengembangkan teknologi sel surya di segmen-segmen BC, HJT, dan perovskite, serta mengoptimalkan daya saing produk. (saf)