Scroll untuk baca artikel
HeadlineTeknologi

Samsung TV UHD Crystal UHD 98 Inci Dipasarkan, Ini Fiturnya

38
×

Samsung TV UHD Crystal UHD 98 Inci Dipasarkan, Ini Fiturnya

Sebarkan artikel ini
Samsung Crystal UHD

BISNISASIA.CO.ID, KOREA – Produsen elektronik asal Korea Selatan mulai memasarkan televisi Crystal UHD (DU9000) kelas 98 inci.

Televisi ini dibanderol mulai harga $4.000 dari toko webnya sendiri dan beberapa peritel tertentu.

Samsung sebelumnya mengungkapkan bahwa model ini menggunakan fitur bertenaga AI untuk mengoptimalkan kualitas gambar untuk layar yang lebih besar.

Umumnya saat layar makin besar, begitu pula pikselnya namun dengan Supersize Picture Enhancer (yang juga dimiliki oleh model 98 inci perusahaan saat ini), Samsung mengatakan bahwa fitur ini dapat meningkatkan ketajaman dan mengurangi noise yang terlihat untuk memastikan tidak ada distorsi piksel.

Baca Juga :   Buat Konten Sinematik ala Pro Lebih Mudah dengan Galaxy S24 Series

Fitur lain dari DU9000 termasuk peningkatan skala 4K, PurColor (yang menambahkan lapisan pemrosesan gambar untuk meningkatkan kualitas gambar) dan HDR.

Baca Juga :   Menparekraf Tinjau Persiapan Jalur Wisata untuk Hadapi Libur Lebaran 2024

Fungsi Motion Xcelerator dan kecepatan refresh rate hingga 120Hz akan membantu memastikan gameplay yang lancar – Anda akan dapat melakukan streaming game dari Xbox Cloud Gaming dan Amazon Luna melalui Gaming Hub.

Fitur game lainnya termasuk AI Auto Game Mode, Mini Map Auto Detection dan Virtual Aim Point.

Jika Anda khawatir bahwa TV 98 inci mungkin terlalu besar untuk ruang tamu Anda yang kecil, Samsung tidak ingin Anda khawatir tentang hal itu.

Baca Juga :   Pacu Visit Indonesia Year 2025, Berikut Capaian di ATF 2024 Laos

Perusahaan ini mengklaim bahwa jarak menonton yang disarankan untuk TV 98 inci adalah antara enam dan 12 kaki.

DU9000 bergabung dengan TV 98 inci lainnya dalam portofolio Samsung, termasuk TV dengan panel Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan QLED 4K.