Scroll untuk baca artikel
Finansial

Sambut Idul Fitri 2024, BNI Pastikan Kesiapan Operasional dan Layanan

55
×

Sambut Idul Fitri 2024, BNI Pastikan Kesiapan Operasional dan Layanan

Sebarkan artikel ini
BNI telah memastikan kesiapan operasional dan layanan outlet-nya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah memastikan kesiapan operasional dan layanan outlet-nya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran tahun ini.

BNI telah menyiapkan total 1.781 outlet, yang terdiri dari 195 Kantor Cabang, 1.586 Kantor Cabang Pembantu, dan 192 BNI Layanan Gerak (O-Branch). Dalam menjaga layanan yang tetap berjalan lancar selama libur Lebaran, BNI juga memastikan operasional 191.085 Agen46 dan 13.390 ATM/CRM akan tetap berjalan normal.

Ronny Venir, Direktur Network & Services BNI, mengungkapkan bahwa dengan mudik dan tradisi Lebaran, kebutuhan akan layanan perbankan masyarakat pastinya meningkat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat selama Lebaran 2024. BNI siap dalam segala channel, dari outlet, O-Branch, Agen46, ATM/CRM, hingga BNI Mobile Banking,” jelas Ronny.

Ronny juga menambahkan bahwa cabang-cabang BNI akan tetap beroperasi, meskipun dalam skala yang lebih terbatas, untuk melayani kebutuhan transaksi nasabah dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   Dukung Transformasi Energi, BNI Dukung Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya

Sementara itu, untuk BNI Layanan Gerak atau O-Branch yang merupakan konsep Banking Cafe Mobile, akan ditempatkan di titik-titik strategis di jalur mudik dan arus balik.

Sebanyak 11 O-Branch akan beroperasi di jalur mudik, 13 di rest area, satu di tempat wisata, dan dua di terminal guna memudahkan transaksi masyarakat.

Agen46 juga siap memberikan layanan di berbagai daerah dengan pilihan transaksi seperti pembukaan rekening, penarikan tunai, penyetoran tunai, transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan top up TapCash selama libur Lebaran.

Baca Juga :   Harga Saham Terus Naik, BNI Bukukan Nilai Kapitalisasi Pasar Terbesar dalam Sejarah Perseroan

Ronny menambahkan bahwa BNI juga telah menyiapkan BNI CX Center yang akan beroperasi 24 jam online untuk menanggapi pengaduan dan membantu masyarakat selama libur Lebaran, sehingga kebutuhan Voice of Customer dapat dilayani dengan baik dari berbagai channel.

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan layanan BNI yang istimewa di manapun dan kapanpun mereka merayakan kemenangan pada tahun ini,” ucapnya. (hdi)