Scroll untuk baca artikel
Industri

Pylontech Resmikan Kantor Pusat Global di Shanghai

21
×

Pylontech Resmikan Kantor Pusat Global di Shanghai

Sebarkan artikel ini
Pada 22 Mei lalu, Pylontech meresmikan kantor pusat global. Peresmian tersebut merupakan pencapaian penting bagi produsen sistem penyimpanan energi yang terkemuka di industri ini. (PRNewsfoto/Pylontech)

BISNISASIA.CO.ID, TIONGKOK – Pylontech meresmikan kantor pusat global. Peresmian tersebut merupakan pencapaian penting bagi produsen sistem penyimpanan energi yang terkemuka di industri ini, 22 Mei 2024 lalu,

Berdiri pada 2009, Pylontech telah menjadi pemain utama di industri penyimpanan energi.

Pylontech menguasai sejumlah teknologi inti di segmen sel baterai, modul, Battery Management System (BMS), integrasi sistem, dan lain-lain. Produk dan solusi Pylontech dapat diaplikasikan dalam berbagai segmen, termasuk residensial, commercial & industrial (C&I), serta proyek berskala besar.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan Sejumlah Produk F&B di E-commerce Terpantau Meningkat Hingga 75%

Pada 2013, Pylontech untuk pertama kalinya mengekspor sistem penyimpanan energi ke pasar internasional.

Kini, Pylontech telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di pasar internasional, bahkan volume penjualannya telah menembus satu juta unit.

Berkat inovasi teknologi yang berkelanjutan, serta produk dan layanan terbaik, Pylontech berhasil mendapat pengakuan dari berbagai klien di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pylontech telah meningkatkan rencana pengembangan bisnis di pasar dalam dan luar negeri.

Pylontech juga telah mendirikan sejumlah pusat litbang dan pabrik di Yangzhou, Jiangsu, dan Hefei, Anhui.

Baca Juga :   Dongkrak Produktivitas Perikanan Budidaya, KKP Kembangkan Modeling Komoditas Unggulan

Pylontech juga mempercepat ekspansi global dengan mendirikan kantor-kantor cabang di Belanda, Jerman, Italia, Amerika Serikat, dan negara-negara lain.

Maka, Pylontech telah mengembangkan keahlian lengkap di pasar lokal untuk menyediakan layanan yang lebih efisien dan mudah bagi klien global.

Kantor pusat global yang baru ini, berlokasi di Pudong New Area, Shanghai, menempati lahan lebih dari 20.000 meter persegi, sedangkan luas bangunan mencapai lebih dari 50.000 meter persegi.

Fasilitas ini mengintegrasikan aktivitas litbang, produksi, dan perkantoran untuk mendukung pertumbuhan berkelanjutan Pylontech.

Baca Juga :   VAST Catat Pertumbuhan Pendapatan 38% pada Kuartal I Tahun 2024

Geoffrey SongVice President, Pylontech, berkata, pembangunan kantor pusat global Pylontech telah selesai, dan kini telah beroperasi. Hal ini menjadi pencapaian penting dalam sejarah Pylontech sekaligus momentum baru bagi perusahaan kami.

Kami ingin memperluas kolaborasi dengan mitra-mitra global, serta bekerja sama mengeksplorasi aplikasi dan pengembangan teknologi penyimpanan energi.

“Dengan demikian, Pylontech dan mitra-mitranya berkontribusi terhadap transisi energi dan pembangunan berkelanjutan di dunia,” katanya.