Scroll untuk baca artikel
HeadlineTeknologi

Nonton Streaming Sambil Top-up Voucher UniPin, Begini Caranya!

20
×

Nonton Streaming Sambil Top-up Voucher UniPin, Begini Caranya!

Sebarkan artikel ini
UniPin, the leading digital entertainment enabler, dengan bangga mengumumkan kerja sama dengan NEVV, platform live streaming inovatif, dalam menghadirkan fitur top-up game langsung di NEVV. Sejak Juni ini, para pengguna NEVV dapat dengan mudah melakukan top-up game favorit mereka tanpa harus meninggalkan platform.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA  – UniPin menjalin kerja sama dengan NEVV, platform live streaming inovatif, dalam menghadirkan fitur top-up game langsung di NEVV.

Sejak Juni ini, para pengguna NEVV dapat dengan mudah melakukan top-up game favorit mereka tanpa harus meninggalkan platform.

NEVV sendiri adalah platform live streaming yang menawarkan berbagai konten menarik mulai dari gaming, hiburan, hingga edukasi. Dengan fitur interaktif dan komunitas yang kuat, NEVV menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna yang mencari hiburan dan informasi melalui live streaming.

Baca Juga :   UniPin Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024

Dengan kolaborasi yang dilakukan, mulai saat ini para pengguna sudah dapat melakukan top-up UniPin dengan mudah melalui fitur Mall di NEVV. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Kunjungi situs web NEVV di NEVV.io.
Pilih opsi “Mall” dari menu yang tersedia.
Pilih kategori “Voucher Game.”
Temukan dan pilih voucher UniPin sesuai dengan kebutuhan.
Lakukan pembayaran dan voucher UniPin siap digunakan.

Baca Juga :   Optimalkan Tiga Pilar Ekonomi, Pemerintah Dorong Efisiensi Biaya Logistik Nasional

Kerja sama ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kenyamanan top-up langsung di platform NEVV.

Sambil menikmati live streaming favorit, pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang game mereka tanpa perlu berpindah platform.

CEO UniPin, Ashadi Ang menyebutkan,  langkah inovatif ini akan menjawab kebutuhan gamer untuk akses cepat dan mudah ke voucher game di dalam sebuah platform live streaming.

“Kerja sama ini adalah langkah strategis yang memungkinkan kami memberikan kemudahan lebih bagi para gamer. Dengan menghadirkan fitur top-up UniPin langsung di NEVV, kami berharap pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang lebih seamless dan menyenangkan,” ujar Ashadi.

Baca Juga :   realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Spesial Mulai dari Rp999.000

UniPin dan NEVV berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik dan inovasi yang memberikan nilai tambah bagi para pengguna. Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.