Scroll untuk baca artikel
Industri

Menimize dan Mimaki Indonesia Hadirkan Revolusi Model Bisnis 3 Dimensi Kaya Warna

13
×

Menimize dan Mimaki Indonesia Hadirkan Revolusi Model Bisnis 3 Dimensi Kaya Warna

Sebarkan artikel ini
(Kiri ke kanan) Wiliam Karyawira selaku Sales and Marketing Coordinator, Mimaki Indonesia; Barid Sholihin, selaku Sales and Marketing Manager, Mimaki Indonesia; Atsushi Nishida selaku President Director, Mimaki Indonesia; Johanes Salikin, selaku Chief Executive Officer (CEO) Menimize 3D Studio.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menimize 3D Studio yang merupakan pionir 3D studio berbasis retail dengan spesialisasi 3D modeling di Indonesia mengumumkan kemitraan bisnisnya sebagai ‘Authorized Partner’ dengan Mimaki Indonesia yang merupakan produsen terkemuka produk printing dari inkjet printer, tekstil, bahkan 3D. Kerjasama ini diresmikan dengan penyerahan sertifikat Authorized Partner sebagai simbolik partnership yang dilakukan pada Kamis, 6 Juni 2024, di Showroom Mimaki, Sunter, Jakarta Utara. Penyarahan sertifikat ini diberikan oleh Barid Sholihin, selaku Manager Marketing & Sales Mimaki Indonesia kepada Johanes Salikin, selaku Chief Executive Officer (CEO) Menimize 3D Studio.

“Kami melihat Menimize 3D Studio dapat menghadirkan revolusi dalam dunia permodelan 3 Dimensi di Indonesia, hal ini mendorong kami untuk memilih Menimize 3D Studio sebagai Authorized Partner kami. Melalui kerjasama ini,kami ingin mendukung perkembangan bisnis

3 dimensi di Indonesia dengan menghadirkan model bisnis Co-Ownership untuk meningkatkan kemajuan industri 3D dan menjadi solusi bisnis 3D di Indonesia,” papar Barid Sholihin, selaku Manager Marketing & Sales Mimaki Indonesia.

Menimize 3D Studio yang hadir sejak tahun 2018 memiliki layanan one-stop solution untuk kebutuhan 3D seperti 3D modeling dan protyping, merchandising, Augmented Reality (AR) dan animasi 3D, kini mengembangkan bisnisnya dengan membuka kesempatan yang memungkinkan pelaku bisnis lainnya untuk memiliki usaha 3Dmelalui sistem Co-Ownership. Dengan sistem ini, pelaku bisnis cukup membeli 3D printer Mimaki Indonesia melalui Menimize 3D Studio dengan harga yang dimulai dari Rp 20.000.000,- saja.

Baca Juga :   Konsisten Lakukan Ekspansi, ACE Citimall Garut Hadir Pertama Kali di Kota Intan  

Johanes Salikin, selaku Chief Executive Officer (CEO) Menimize 3D Studio, menyampaikan, “Dengan kerjasama yang baru antara Menimize 3D Studio dengan Mimaki Indonesia ini memungkinkan kami untuk membuka peluang bisnis 3D modelling di Indonesia. Hal ini tentunya diharapkan mampu menjawab kebutuhan pasar bisnis di Indonesia terutama pada industri 3 dimensi.”

Melalui kemitraan dengan Menimize 3D Studio, Mimaki Indonesia menawarkan solusi printer 3D unggulannya,3DUJ-2207, printer 3 dimensi full-color dengan hasil cetak lebih dari 10 juta warna berbahan resin yang memiliki hasil cetak definisi tinggi dengan harga jual terbaik di Indonesia. Keunggulan ini tentunya dapat memberikan solusi yang fleksibel dan terjangkau bagi penggiat industri kreatif untuk masuk ke ranah pencetakan 3D, menjadikan kemitraan ini sebagai bentuk dukungan untuk perkembangan pasar bisnis industri 3D di Indonesia.

Baca Juga :   Kinerja PMI Manufaktur Tunjukkan Ekonomi Indonesia Tetap Stabil

Selain menghadirkan model bisnis co-ownership, Menimize 3D Studio juga melayani pembuatan figure 3D modeling. Untuk dapat membuat 3D Model Figure, pelanggan bisa langsung mengunjungi Menimize 3D Studio di Mimaki Showroom, Sunter, Jakarta Utara. Saat ini Menimize sedang mengadakan promo spesial dimana 10pengunjung pertama yang hadir di Mimaki Showroom setiap harinya berkesempatan untuk mendapatkan 3D figure dirinya secara gratis. Special promo ini berlaku sejak tanggal 7 Juni 2024 sampai dengan 6 Juli 2024.(saf)