Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Huawei Luncurkan Watch Fit 3, Ini Fitur Unggulannya

22
×

Huawei Luncurkan Watch Fit 3, Ini Fitur Unggulannya

Sebarkan artikel ini
Huawei memperkenalkan WATCH FIT 3 yang mempertahankan desain mengotak yang legendaris dari model-model FIT sebelumnya, sedangkan material dan proses produksi, serta desain interaktif dan warna tali jam tangan yang lebih lengkap benar-benar menunjukkan peningkatan mutu produk tersebut.

BISNISASIA.CO,ID, DUBAI – Huawei memperkenalkan WATCH FIT 3 yang mempertahankan desain mengotak yang legendaris dari model-model FIT sebelumnya, sedangkan material dan proses produksi, serta desain interaktif dan warna tali jam tangan yang lebih lengkap benar-benar menunjukkan peningkatan mutu produk tersebut.

Seluruh inovasi desain ini melengkapi konsep “Fashion Squared” Huawei secara kohesif.

Di sisi lain, layar floating AMOLED 1,82″ yang sangat besar dan berdefinisi tinggi mewujudkan pengalaman visual yang lebih lega dalam tiga dimensi.

Bodi jam tangan ini terbuat dari aluminium dan menampilkan tekstur yang trendi.

Baca Juga :   Dorong PV sebagai Sumber Energi Utama, Huawei Lansir 10 Tren Utama FusionSolar

Dengan tampilan tipis, hanya berdimensi 9,9 mm dan berbobot 26 gram, jam tangan ini lebih enteng dari satu buah stroberi.

WATCH FIT 3 menjadi yang paling ringan dan tipis dalam seri produknya.

Tersedia dalam beragam opsi warna, UX menarik yang mengintegrasikan rotating crown, WATCH FIT 3 tak sekadar mudah digunakan, namun juga menjadi jam tangan yang sangat mencuri perhatian.

Untuk fitur fitness, HUAWEI WATCH FIT 3 ingin menjadi personal trainer yang hadir pada pergelangan tangan pengguna.

Aplikasi Stay Fit juga telah di-upgrade secara total.

Kini, food database pada aplikasi ini telah meliputi lebih dari 50 negara dan wilayah.

Baca Juga :   Hindari 'Kiamat' Akibat Bumi Ditabrak Asteroid, Ini Langkah NASA 

Aplikasi ini pun menawarkan fitur baru untuk menganalisis nutrisi sehingga pengguna dapat menyeimbangkan pola makan dan olahraga, serta memanfaatkan sains demi mengurangi bobot tubuh secara lebih sehat.

WATCH FIT 3 turut memperkenalkan fitur Smart Sports yang menganjurkan beberapa jenis olahraga dalam durasi tertentu berdasarkan pola hidup pengguna, kondisi cuaca, serta status Activity ring. Lewat fitur ini, HUAWEI WATCH FIT 3 mendorong pengguna agar membiasakan pola hidup sehat.

Untuk fitur health monitoring, WATCH FIT 3 memiliki HUAWEI TruSleep™4.0 yang secara komprehensif mengalami peningkatan dari versi sebelumnya.

Baca Juga :   Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial 

HUAWEI TruSleep™4.0 menganalisis indikator psikologis yang lebih komplet, bahkan sistem sleep core telah diperbarui.

HUAWEI TruSleep™4.0 kini juga menawarkan interpretasi pola tidur dan anjuran yang semakin personal.

Berkat fitur baru Sleep Breathing Awareness, pengguna juga dapat tidur dengan lebih tenang. WATCH FIT 3 dilengkapi fitur health indicators monitoring.
Pemantauan detak jantung lewat fitur ini lebih stabil hingga 30%. Tampilan antarmuka (interface) SpO2 juga hadir dalam versi baru, dan pengguna dapat mengecek SpO2 hanya dalam 25 detik.