Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Kate Spade New York Usung Konsep Butik Terbaru di Ciputra World Surabaya

8
×

Kate Spade New York Usung Konsep Butik Terbaru di Ciputra World Surabaya

Sebarkan artikel ini

Peresmian ulang butik ini menunjukkan komitmen kuat Kate Spade New York terhadap pelanggannya di Indonesia, di mana brand ini sudah beroperasi di 15 lokasi, yaitu Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 3, Pakuwon Mall Jogja, Paskal Bandung, Beachwalk Bali, dan lain-lain.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Brand lifestyle Kate Spade New York kembali meluncurkan desain dan konsep butik terbarunya pada peresmian ulang butiknya di Ciputra World Surabaya; menghadirkan pengalaman ala “Kate Spade” yang unik bagi para pelanggan.

Konsep toko yang pertama kali diperkenalkan pada musim gugur 2022 ini terinspirasi oleh unsur-unsur dari uptown dan downtown Kota New York, kota asal brand tersebut. Penghormatan terhadap warisannya ini merayakan kreativitas dan keistimewaan yang menjadi ciri khas Kate Spade.
Nuansa kayu, wallcovering, dan aksen emas melengkapi palet warna khas brand ini, yaitu hijau, hitam, dan krem, dengan sentuhan merah dan merah muda.

Baca Juga :   Panduan Praktis bagi Orang Tua dan Pendidik dalam Menghadapi Era Digital

Tampilannya dilengkapi dengan dekorasi eklektik, kain berlapis, dan artwork monumental untuk memberikan kesan nyaman dan menawan yang mencerminkan suasana apartemen New York.

Bagian depan butik dihiasi dengan aksen garis-garis hijau dan marmer untuk menciptakan titik masuk yang menarik dan menonjol dari etalase pertokoan di sekitarnya. Interiornya pun mencerminkan elemen arsitektur klasik yang memberikan sentuhan memikat.

Terletak di Lantai Dasar, butik seluas 137 meter persegi ini menawarkan pengalaman berbelanja yang imersif bagi pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi terbaru dari brand ini.

Berbagai kategori produk pun tersedia, mulai dari tas, pakaian siap pakai, aksesori, perhiasan, jam tangan, kacamata, hingga parfum – mulai dari barang-barang untuk everyday luxury hingga acara spesial untuk ciptakan pengalaman berharga bagi para pelanggan.

“Misi kami adalah menciptakan suasana belanja yang hangat dan berkelas, yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami. Oleh karenanya, kami meresmikan ulang butik Kate Spade di Ciputra World Surabaya dengan sentuhan konsep baru untuk hadirkan pengalaman belanja yang lebih baik,” ungkap Maya Anggraini, Wakil Presiden Fashion dan Aksesoris di Kanmo Group.

Baca Juga :   Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Spring 2024

“Kami berharap butik baru ini menjadi destinasi pecinta mode di wilayah sekitar – menawarkan pengalaman berbelanja yang imersif di mana mereka dapat berkespresi secara percaya diri.

Butik ini akan menampilkan koleksi Pre-Spring 2025 Kate Spade New York yang merangkul energi feminin, kontemporer, dan joyful.

Koleksi ini menyoroti tas Deco yang pertama kali diluncurkan pada Fall 2024, yang memadukan craftmanship dan DNA brand ini menjadi desain yang diminati dan fungsional.

Gaya tas ini menawarkan desain minimalis yang menampilkan clasp geometris berbentuk huruf K yang terinspirasi dari Art Deco. Pada musim ini, tas Deco tampil dalam balutan warna baru, yaitu Pastry Pink.

Koleksi terbaru ini juga merayakan energi dari Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. Untuk Hari Valentine, brand ini menghadirkan limited-edition capsule yang menampilkan Luver – tas berbahan faux fur dengan bentuk hati yang sangat memikat.

Baca Juga :   Tampilan Menawan Enzy Storia dan Gabriella Ekaputri dalam Balutan Dress Hitam

Motif Spade Flower diinterpretasikan ulang dalam dengan detail coated canvas dan hiasan merah ceri. Sementara itu, Tahun Baru Imlek ini memperkenalkan snake-embossed print pada dua siluet tas ikonis brand ini, yaitu Flap Chain Crossbody dan Manhattan Tote.

Dibuat dengan smooth leather, tas ini memiliki tekstur yang menyerupai sisik ular dan mewujudkan elemen bunga dari perayaan Tahun Baru Imlek.

Peresmian ulang butik ini menunjukkan komitmen kuat Kate Spade New York terhadap pelanggannya di Indonesia, di mana brand ini sudah beroperasi di 15 lokasi, yaitu Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 3, Pakuwon Mall Jogja, Paskal Bandung, Beachwalk Bali, dan lain-lain.