Scroll untuk baca artikel
Luar Negeri

inter airport China 2024: Registrasi Membeludak, Ajang Terkemuka Industri Bandara Global

19
×

inter airport China 2024: Registrasi Membeludak, Ajang Terkemuka Industri Bandara Global

Sebarkan artikel ini
inter airport China 2024

BISNISASIA.CO.ID, BEIJING – inter airport China, pameran terkemuka di Asia dalam sektor infrastruktur dan layanan bandara, menarik perhatian global setelah tahap registrasi membeludak. Diadakan RX Greater China dan China Aviation Supplies, ajang penting ini segera berlangsung pada 4-6 September di Beijing CIEC (Chaoyang Venue). Selain meningkatkan kolaborasi dan inovasi, ajang ini menghadirkan berbagai praktisi industri dan vendor bandara untuk mengeksplorasi peluang bisnis baru dan saling bertukar pengalaman.

Partisipasi Global dan Keunggulan Industri

Para praktisi industri yang berasal dari sekitar 10 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Perancis, Turki, Thailand, Singapura, Pakistan, Oman, Nepal, dan Brazil telah melakukan registrasi. Partisipasi peserta internasional yang beraneka ragam turut membuktikan daya tarik ajang ini secara global, serta peran penting inter airport China sebagai platform kolaborasi internasional.

Selain banyak diminati peserta internasional, inter airport China 2024 juga akan menampilkan ekshibitor ternama. Merek-merek internasional seperti SIEMENS, Vanderlande, ADB SAFEGATE, Outsight, Efla, Goldhofer, Vestergaard, vosla (NARVA GmbH), dan Smith Detection akan memamerkan berbagai inovasi terkini, serta membahas masa depan infrastruktur dan layanan bandara. Lebih lagi, merek-merek unggulan asal Tiongkok, seperti Airsafe, HDK, CIMC, Sinotruck Liuzhou, Jowoo, Yongli, CHIM, Sealtech, Nanhua, dan Prosperity juga akan memperlihatkan produk-produk mutakhir, serta membuktikan pengaruh Tiongkok yang semakin besar di industri bandara dunia.

Baca Juga :   Singapura Cable Car Hadirkan Kabin Skyorb Pertama di Dunia

Fokus Baru dan Diskusi yang Mengulas Berbagai Topik

Tahun ini, inter airport China akan menggelar “4th inter airport Exchange Forum” di lokasi yang sama dengan mengulas topik-topik penting dengan tema “Green Leadership, Shared Responsibility: ESG Practices and Innovations in Airports”. Tema ini akan dieksplorasi melalui beragam format, termasuk forum terbuka, pertemuan tertutup, dan sesi berjejaring (networking), dengan tiga subtema berikut:

  1. Perencanaan dan Tren Desain Bandara
  2. Lingkungan Hidup dan Kelestarian Alam di Bandara
  3. Pelatihan Profesional dan Pengembangan SDM Industri Penerbangan Sipil
Baca Juga :   Odysseus Jadi Wahana Antariksa AS Pertama yang Mendarat di Bulan dalam 50 Tahun

Berkolaborasi dengan CAMIC, inter airport China akan mengadakan “Civil Aviation Digital Development Forum”. Forum ini akan membahas pembangunan bandara pintar (smart airport) dan aplikasi sejumlah teknologi, seperti AI generatif dan digital twin di industri bandara. Sebagai salah satu penyelenggara acara, China Aviation Supplies juga akan menggelar sejumlah sesi menarik selama ajang berlangsung.

inter airport China membuka tahap pendaftaran bagi pakar industri dalam dan luar negeri yang ingin berbagi tentang perspektif terkini dan studi kasus terbaik di forum-forum yang akan berlangsung. Rekrutmen pihak pembicara juga telah berjalan lancar dengan melibatkan berbagai ahli dan sosok visioner. Di ajang ini, para praktisi dapat terlibat dalam berbagai diskusi tentang masa depan perkembangan bandara dan saling bertukar ide dengan kolega-kolega lain di seluruh dunia.

Baca Juga :   Lufthansa A380 Alami Turbulensi saat Lepas Landas di Belakang Pesawat A380 Lainnya

Partisipasi Global dan Pengalaman Eksklusif

Setelah proses visa Tiongkok semakin mudah dilakukan, serta kebijakan bebas visa yang baru telah tersedia untuk beberapa negara, inter airport China melansir “International Visitor Benefits Program”. Inisiatif ini meningkatkan pengalaman pengunjung internasional dengan menawarkan bantuan dan fasilitas eksklusif. Negara-negara yang memperoleh manfaat dari kebijakan tersebut meliputi Swiss, Irlandia, Hungaria, Austria, Belgia, Luksemburg, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Para peserta pun dapat mengikuti beragam sesi di lokasi pameran, termasuk ruang tunggu eksklusif, sesi penjajakan kerja sama bisnis, dan tur pabrik. Sederet sesi ini memberikan kabar terbaru tentang pasar, meningkatkan prospek bisnis, dan memamerkan solusi bandara mutakhir.

Segera Melakukan Registrasi

Pihak penyelenggara acara mengundang seluruh praktisi industri agar menghadiri inter airport China 2024, serta memanfaatkan peluang terbaik untuk memperluas jejaring, meningkatkan wawasan, serta berinovasi. (saf)