Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

HONNE Kembali dengan Single Official Video Baru ‘Imaginary’

30
×

HONNE Kembali dengan Single Official Video Baru ‘Imaginary’

Sebarkan artikel ini
'Imaginary', single ini menandai awal dari bab baru yang penuh antusiasme bagi HONNE.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dari jantung musik pop emosional London, datanglah duo yang menggerakkan hati: Andy Clutterbuck dan James Hatcher, dikenal luas sebagai HONNE. Mereka mempersembahkan karya terbaru mereka untuk tahun 2024 dengan senyum ceria, semangat yang menyala, dan keintiman yang mendalam: ‘Imaginary’. Single ini menandai awal dari bab baru yang penuh antusiasme bagi duo ini, sebagai karya pertama mereka yang dirilis sebagai artis independen melalui label Warner Musik Asia.

Andy, sang vokalis dan produser, mengungkapkan, “‘Imaginary’ adalah tentang awal yang baru. Ini mengisahkan saat pertama kali saya bertemu dengan istri saya bertahun-tahun lalu ketika kami masih mahasiswa, dan bagaimana imajinasi saya menerbangkan pikiran saya ke masa depan bersama, memikirkan anak-anak dan kehidupan bersama kami. Untungnya, semuanya berubah menjadi kenyataan, dan sekarang kami menikah bahagia serta memiliki dua buah hati.”

Di era baru HONNE ini, Andy dan James terlibat secara penuh dalam setiap tahapan, baik dari sisi musik maupun visual. Mereka menulis, memproduksi, dan memadukan lagu ini sendiri, dengan setiap instrumen – mulai dari gitar, glockenspiel, cornet, biola, hingga Rhodes – dimainkan oleh mereka berdua. Video resmi ‘Imaginary’ pun melanjutkan tema kolaboratif ini. “Kami bersama-sama merancang konsep dan narasi bersama sutradara William Coutts (yang kebetulan adalah saudara ipar saya). Dari pemilihan lokasi hingga penyajian makanan, dari pemilihan properti hingga setiap detail kecil – kami lakukan semua dengan tangan sendiri, dibantu oleh keluarga dan teman-teman kami. Meskipun memakan banyak tenaga, tetapi hasilnya luar biasa ketika kami melihatnya. Bahkan, kami kembali ke kampus lama tempat saya bertemu istri saya, jadi cerita ini sungguh nyata. Ayah saya dan ibu James bahkan turut berperan dalam video tersebut dengan penampilan yang mencolok, menambah kesan bahwa produksi ini benar-benar merupakan karya keluarga yang berbakat.”

Baca Juga :   Dua Lipa Perdana Nyanyikan Training Season di 66th GRAMMY Awards

Perjalanan HONNE sejak debut mereka pada tahun 2016 dengan album perdana mereka yang mendapat sambutan hangat, “Warm On a Cold Night”, telah menjadi sebuah perjalanan yang luar biasa. Mereka telah menyelenggarakan lebih dari 200 pertunjukan yang selalu sukses di seluruh dunia, berkolaborasi dengan beragam artis mulai dari BTS dan Tom Misch, hingga Griff, SG Lewis, NIKI, dan Khalid. Mereka berhasil mengumpulkan lebih dari 3 miliar streaming global serta meraih status emas dan platinum di berbagai negara di dunia. Identitas unik HONNE yang menggabungkan modernitas dengan kehangatan manusiawi serta kekayaan emosi telah berhasil memukau penonton di berbagai festival di seluruh dunia, seperti Coachella (AS), Splendor In The Grass (Australia), Lollapalooza (AS), Glastonbury (Inggris), Austin City Limits (AS), Corona Capital (Meksiko), Summer Sonic (Jepang), Seoul Jazz Festival (Sebagai Headliner – Korea Selatan), dan masih banyak lagi. Saat ini, mereka tengah menjalani tur utama di Tiongkok, dengan pengumuman tanggal-tanggal tur selanjutnya dijadwalkan akan dilakukan pada akhir tahun ini. (saf)