Scroll untuk baca artikel
Industri

Haier Hadir di Paris Jadi Sponsor Resmi Turnamen Roland-Garros

130
×

Haier Hadir di Paris Jadi Sponsor Resmi Turnamen Roland-Garros

Sebarkan artikel ini
Haier menjadi sponsor resmi turnamen Roland-Garros, juga dikenal sebagai French Open, yang berlangsung dari 26 Mei hingga 9 Juni di Paris.

BISNISASIA.CO.ID, PARIS – Haier, merek terkemuka di segmen peralatan rumah tangga*, mendukung para juara tenis terbaik sebagai Sponsor Resmi turnamen Roland-Garros, juga dikenal sebagai French Open, yang berlangsung dari 26 Mei hingga 9 Juni di Paris.

Pertandingan yang elegan, penuh presisi, dan luar biasa ini sangat dinantikan oleh lebih dari satu miliar penggemar tenis di seluruh dunia. Haier, sebagai Sponsor Resmi turnamen ini, selalu menghadirkan pengalaman dan ekosistem luar biasa yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Pada tahun 2024 dan 2025, Haier akan mensponsori turnamen tenis internasional paling bergengsi ini, mendukung para juara yang berbagi prinsip yang sama dengan Haier: dedikasi total untuk mencapai keunggulan pada level tertinggi dan perhatian pada setiap detail. Untuk menjadi yang terbaik di dunia, Anda harus cermat, memperhatikan setiap detail, dan memiliki gaya yang prima. Para atlet terbaik dan solusi terkoneksi dari Haier memiliki karakteristik ini.

Baca Juga :   VAST Catat Pertumbuhan Pendapatan 38% pada Kuartal I Tahun 2024

Di Roland-Garros, Haier juga akan memperkenalkan ambassador internasional dalam cabang olahraga tenis: Ana Ivanovic, mantan petenis No.1 dunia. Sebagai brand ambassador, Ivanovic akan mewakili Haier dalam berbagai kompetisi, menjaga reputasi, relevansi, dan interaksi audiens Haier. Ana Ivanovic telah memenangkan 15 turnamen tunggal WTA selama kariernya, termasuk Roland-Garros pada 2008 ketika ia meraih peringkat nomor satu WTA.

“Dengan melibatkan atlet tenis sebagai ‘brand ambassador’, kami akan menjaga autentisitas dan mempererat hubungan dengan penggemar tenis,” ujar Gianpiero Morbello, Head of Brand Strategy and IoT, Haier Europe. “Untuk menjadi yang terbaik, Anda harus berbakat, fokus, berkomitmen, dan selalu mengejar keunggulan. Roland-Garros adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan Ana dan prinsip-prinsip yang sama-sama diusung oleh Ana dan Haier, serta cabang olahraga tenis. Kami akan berpartisipasi dalam turnamen ini dan hadir di Paris secara besar-besaran dengan menggelar program promosi 360° yang menampilkan inovasi, desain, serta perhatian Haier terhadap detail produk.”

Baca Juga :   Prospek Cerah Energi Baru dan Terbarukan: Pertamina Geothermal Energy (PGEO) sebagai Pemain Kunci

Haier akan menampilkan logonya secara khusus di sisi lapangan tenis, serta memiliki stan pameran di Fan Village. Haier juga akan memamerkan berbagai solusi canggih dengan gaya unik secara eksklusif untuk turnamen ini. Di area pameran tersebut, penggemar dapat menikmati keseruan bersama tamu spesial, pendukung, dan komunitas internasional yang turut bergabung dalam turnamen ini. Pengunjung juga dapat mengeksplorasi berbagai solusi Haier dan mengikuti aktivitas bertema olahraga.

Lewat program promosi 360°, Haier akan menggebrak media online dengan program pemasaran digital dan aktivitas media sosial. Di sisi lain, Haier juga akan menampilkan berbagai materi iklan yang mencolok di Paris, termasuk pemandangan spektakuler di Pont du Beaugrenelle dan reklame di stasiun kereta.

Baca Juga :   VAST Fasilitasi Green Warehouse dan Targetkan Pertumbuhan Pendapatan Tahun Ini

Kolaborasi dengan cabang olahraga tenis sangat sejalan dengan strategi Haier, yakni terus terlibat dalam momen-momen luar biasa bersama audiens sasaran: konsumen yang menggemari desain elegan, kustomisasi, dan performa unggulan.

Selain turnamen Roland-Garros, Haier akan berkolaborasi dengan ajang-ajang terkemuka lainnya pada 2024 dan 2025, termasuk Mutua Madrid Open, Nitto ATP Finals, dan Rolex Paris Masters. Turnamen ATP 500 Hamburg Open dan dua turnamen ATP 250, Playa Laguna Croatia Open Umag, serta European Open (Antwerp) akan melengkapi portofolio Haier dalam cabang olahraga tenis. (saf)