Scroll untuk baca artikel
Teknologi

GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Segera Dirilis

23
×

GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Segera Dirilis

Sebarkan artikel ini
GoPaint

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Huawei sedang mempersiapkan peluncuran GoPaint, aplikasi melukis terbaru yang akan dirilis untuk tablet. Menyikapi kabar ini, akun resmi Huawei menyatakan, “Inilah awal dari petualangan tanpa batas dalam kreativitas! GoPaint, hasil pengembangan terbaru Huawei, akan segera hadir. Tunggu kehadirannya secara global pada tanggal 7 Mei!” Dikabarkan, aplikasi ini tidak hanya kaya fitur, namun juga menyediakan beragam pilihan kuas, serta dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan dengan antarmuka yang mudah digunakan.

Sebagai pelopor dalam industri smart device, Huawei menciptakan aplikasi ini dengan menggali kebutuhan masyarakat akan ruang kreatif. Dengan konsep “Creation of Beauty” sebagai panduannya, Huawei berharap teknologi yang diusung dalam aplikasi ini dapat memperkaya pengalaman pengguna dalam mencipta karya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2023, GoPaint Worldwide Creating Activity mendapat respons positif dan mendapat perhatian dari berbagai content creator global. Melihat hal ini, Huawei berkomitmen untuk membawa pengalaman kreatif yang semakin memikat bagi pengguna dengan meluncurkan versi terbaru aplikasi GoPaint yang lebih profesional dan ramah pengguna, sambil memperkuat peran tablet Huawei sebagai alat kreatif yang tangguh.

Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam mengembangkan tablet, Huawei telah menelurkan berbagai inovasi hardware terkemuka dan menjadi pemimpin dalam teknologi tablet. Salah satu produk unggulannya, HUAWEI MatePad Pro 13.12” dengan layar OLED fleksibel, telah mendapat sambutan hangat dari pasar. Diperkuat oleh HUAWEI M-Pencil generasi ke-3, tablet ini menggunakan teknologi NearLink yang menghadirkan 10.000+ tingkat tekanan, mengurangi latensi saat menggambar. Melalui integrasi aplikasi dan harmonisasi antara hardware dan software yang inovatif, Huawei bertekad untuk menginspirasi para kreator dengan berbagai fitur yang ditawarkan.

Baca Juga :   Dorong PV sebagai Sumber Energi Utama, Huawei Lansir 10 Tren Utama FusionSolar

Dengan berbagai fitur melukis yang canggih, GoPaint diperkirakan akan dirilis dalam acara Huawei Innovative Product Launch pada 7 Mei 2024 secara global, dan di Indonesia pada bulan Juni 2024. Dalam pengembangannya, Huawei telah bekerja sama dengan tim seniman terkemuka untuk menghadirkan beragam kuas dan fitur melukis cerdas yang nyaman digunakan. Aplikasi ini juga ramah bagi pemula, dengan menyediakan rangkaian tutorial lengkap sehingga pengguna dapat secara bertahap mengembangkan keterampilan melukis di tablet.

Baca Juga :   Taksi Udara Futuristik dan Lepas Landas Vertikal akan Terbang Tahun 2028

Apa saja kejutan menarik yang akan dibawa GoPaint? Saksikan peluncurannya secara global pada 7 Mei 2024 dan bersiaplah merasakan gebrakan baru ini di Indonesia sekitar bulan Juni 2024! (saf)