Scroll untuk baca artikel
Luar Negeri

FOOMA JAPAN 2024: Pameran Terkemuka Menampilkan Teknologi Produksi Pangan

16
×

FOOMA JAPAN 2024: Pameran Terkemuka Menampilkan Teknologi Produksi Pangan

Sebarkan artikel ini
FOOMA JAPAN 2024

BISNISASIA.CO.ID, TOKYO – Kuliner khas Jepang, mulai dari onigiri dan ramen hingga curry rice, katsudon dan gyoza, semakin digemari di seluruh dunia. FOOMA JAPAN 2024 siap menyambut pameran B2B yang menonjol, menampilkan sekitar 1.000 perusahaan dan 5.000 solusi inovatif dalam teknologi dan peralatan produksi pangan.

Seiring normalnya arus kunjungan wisatawan global pascapandemi, FOOMA JAPAN 2024 akan menarik sekitar 100.000 pengunjung selama empat hari. Jumlah ini mencakup lebih dari 5.000 pengunjung internasional dari sekitar 50 negara. Peningkatan peserta global, dibandingkan dengan edisi 2022 (92.000 pengunjung, 390 internasional) dan edisi 2023 (100.000 pengunjung, 320 internasional), menunjukkan minat besar industri global terhadap sektor manufaktur pangan Jepang.

Berikut beberapa komentar pengunjung internasional yang menghadiri edisi 2023:

“Hanya di pameran ini Anda bisa mengeksplorasi alat-alat produksi makanan khas Jepang.”

Baca Juga :   American Airlines Boeing 777 Senggol Airbus A320 Frontier di Miami

“Ketika menghadapi masalah, saya datang ke FOOMA JAPAN karena semua yang berkaitan dengan teknik produksi pangan tersedia di sini.”

“Saat ingin memulai bisnis makanan baru, FOOMA JAPAN sangat bermanfaat.”

Keunggulan FOOMA JAPAN 2024

Pengalaman Unik: Anda dapat mengeksplorasi peralatan produksi pangan khas Jepang dengan cara yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Solusi Komprehensif: Menawarkan 21 kategori pameran, termasuk produksi/pengolahan pangan, pengemasan/pengisian, pendinginan/pembekuan/pencairan, robot/TI/IoT, AI, sensor deteksi benda asing, dan teknologi pangan, FOOMA JAPAN menyediakan segala kebutuhan produksi pangan.

Baca Juga :   Pesawat Kargo FedEx Mendarat Darurat Tanpa Menggunakan Roda Depan di Turki

Zona Inovasi Startup: Dirancang untuk usaha rintisan, pemodal ventura, dan lembaga riset yang ingin menjangkau kolaborator dan investor potensial, area ini menampilkan 30 perusahaan, termasuk 15 eksibitor baru. Di sini, Anda dapat mempelajari berbagai kemajuan otomatisasi yang menggabungkan AI, TI, dan peralatan produksi pangan. (saf)