Scroll untuk baca artikel
Industri

Changhong Unjuk Inovasi Perangkat Rumah Tangga di Jakarta Fair 2024

28
×

Changhong Unjuk Inovasi Perangkat Rumah Tangga di Jakarta Fair 2024

Sebarkan artikel ini
Stan Changhong di Jakarta Fair 2024.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Di Jakarta Fair 2024, Changhong bersama merek premiumnya CHiQ, memamerkan rangkaian produk inovatif, termasuk Gaming TV 98 inci, OLED, Mini LED, serta QLED Quantum Dot TV berukuran besar. Selain itu, mereka juga menampilkan alat penyejuk udara (AC), AC portabel, kulkas smart inverter yang terintegrasi dengan FCC, serta mesin cuci tabung yang sangat ramping. Seluruh produk ini mencerminkan keunggulan teknologi dan dedikasi Changhong melayani konsumen Indonesia selama 26 tahun di pasar lokal.

TV 98F8TPRO Changhong berukuran 98 inci, didukung refresh rate tinggi hingga 144 Hz, serta 4K ultra-high-definition quantum dot screen, menawarkan tayangan dengan visual memukau, realistis, dan kontras tinggi, menjadikannya ideal untuk gamer. QLED TV seri QCN1 yang baru diluncurkan, tersedia dalam ukuran 32-98 inci, menampilkan warna-warna yang lebih natural berkat teknologi color gamut yang lengkap. Seri QLED TV ini juga lebih hemat energi dibandingkan LED konvensional. Selain itu, seri OLED A9K dan Mini LED MF8 menggunakan teknologi layar terkini yang memenuhi kebutuhan pelanggan akan kualitas gambar terbaik.

Dengan prinsip konservasi energi dan kelestarian alam, Changhong menyediakan alat penyejuk udara yang terjangkau dan hemat energi. Alat penyejuk udara portabel yang baru diluncurkan juga didesain multifungsi, sehingga ideal dipakai di kamar tidur pada malam hari, di ruang keluarga pada siang hari, bahkan di dapur saat memasak. Produk ini juga dapat mengendalikan suhu secara optimal dalam berbagai kondisi.

Baca Juga :   Amazon Bayar 1,9 Juta Dolar AS kepada 700 Buruh Migran untuk Menyelesaikan Klaim Pelanggaran HAM

Setelah melalui berbagai iterasi teknologi, kulkas smart inverter Changhong yang didukung FCC memanfaatkan algoritma inverter pintar dengan kecerdasan buatan (AI). Hasilnya, kulkas ini mampu mencapai suhu akurat dan mengendalikan kelembapan untuk menghambat pertumbuhan bakteri sekaligus menjaga kesegaran dan cita rasa makanan. Mesin cuci seri Space Pro, dengan diameter tabung besar yakni 530 mm, secara otomatis mengatur program pencucian pakaian dan volume air setelah mengenali berat dan material pakaian, menjadikannya hemat energi dan ramah lingkungan.

Baca Juga :   Kunjungan Wisman ke Indonesia Capai 927,75 Ribu Kunjungan pada Januari 2024

Di pameran ini, Changhong berkolaborasi dengan platform e-commerce lokal Tokopedia untuk menawarkan program promosi double cashback yang menarik. Lewat program ini, Changhong menjamin potongan harga bagi semua konsumen. Selain itu, pada akhir minggu dan hari libur, tepatnya pada 12 Juni-14 Juli, Changhong juga menggelar lelang dengan diskon hingga 70%.

Sejak memasuki pasar Indonesia pada 1998, Changhong berhasil meraih kepercayaan dan dukungan konsumen lokal lewat inovasi teknologi dan layanan yang lebih baik. Ke depan, Changhong akan terus menjangkau lebih banyak konsumen lokal serta meningkatkan kualitas hidup mereka demi mewujudkan masa depan yang lebih cerah. (saf)