Scroll untuk baca artikel
Industri

Casio Merilis BABY-G Dua Arah sebagai Jam Tangan dan Gantungan

17
×

Casio Merilis BABY-G Dua Arah sebagai Jam Tangan dan Gantungan

Sebarkan artikel ini
Casio Indonesia bersama PT Gilang Agung Persada mengumumkan peluncuran baru pada rangkaian jam tangan tahan guncangan BABY-G. BGD-10K baru, tersedia dalam empat warna, dapat digunakan sebagai jam tangan atau gantungan dengan penunjuk waktu yang unik

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Casio Indonesia bersama PT Gilang Agung Persada mengumumkan peluncuran baru pada rangkaian jam tangan tahan guncangan BABY-G. BGD-10K baru, tersedia dalam empat warna, dapat digunakan sebagai jam tangan atau gantungan dengan penunjuk waktu yang unik.

Tahun ini menandai peringatan 30 tahun BABY-G, yang memulai debutnya pada tahun 1994 sebagai jam tangan G-SHOCK tahan guncangan untuk wanita aktif. Dan untuk merayakan hari jadi BABY-G yang ke-30 tahun ini, diadakan acara ulang tahun di PNNY Bites Jakarta pada hari Jumat, 5 Juli 2024.

Selain sebagai perilisan BABY-G BGD-10K, acara ini juga diisi dengan sesi menata gaya dengan jam tangan BABY-G BGD-10K, permainan “Find the Hidden BABY-G” yang berhadiah 1 buah jam tangan BABY-G, serta pesta dansa karaoke pada malam hari. Acara ini mengundang beberapa Influencer yang memiliki segmentasi Gen-Z.

Baca Juga :   JA Solar Pertahankan Peringkat "AAA" dalam Peringkat "Bankability" PV ModuleTech

Rilisan terbaru ini, BGD-10K, merupakan jam tangan tahan guncangan dengan desain pop warna-warni. Muncul dipasangkan dengan dudukan khusus dengan tali. Set ini juga bekerja dengan dua cara berbeda; dipakai sebagai jam tangan atau digantung pada tali sebagai gantungan atau charm.

Untuk mengubah jam tangan menjadi gantungan yang digantung di tas atau ikat pinggang, cukup lepaskan bezel dan talinya, lalu tempatkan casing tengahnya ke dalam dudukan khusus.

Baca Juga :   Changhong Unjuk Inovasi Perangkat Rumah Tangga di Jakarta Fair 2024

Tempat silikon ini dapat dihias dengan stiker dan barang lainnya untuk pesona yang benar-benar dipersonalisasi.

Jam tangan dan set dudukan khusus hadir dalam variasi warna pop yang terinspirasi oleh warna trendi mode Y2K sekitar tahun 2000. Tekan tombol lampu saat jam tangan dalam Mode Ketepatan Waktu dan serangkaian animasi seni piksel muncul secara acak di layar LCD untuk sentuhan ekstra menyenangkan.

BGD-10K baru ini merupakan yang pertama dalam lini BABY-G+PLUS, rangkaian jam tangan BABY-G yang akan ditawarkan Casio dengan item yang dapat dipersonalisasi agar sesuai dengan selera gaya pengguna.

Baca Juga :   Rayakan Hari Jadi ke-50, Casio Hadirkan Jam Tangan Edisi Khusus Cuma Diproduksi 4.000 Buah

Casio juga dengan bangga mengumumkan bahwa karakter Sanrio yang populer, Kuromi, akan menjadi duta BABY-G untuk memperingati ulang tahun merek tersebut yang ke-30.

Tagline promosi BABY-G, “Be you. Be me,” artinya menjalani hidup dengan caramu sendiri, dan Kuromi mempromosikan proyek #KUROMIFYTHEWORLD, sebuah kampanye untuk mengisi dunia dengan KUROMIES yang ingin menjalani hidup dengan mandiri. BABY-G dan Kuromi sama-sama populer di kalangan gadis remaja, menjadikan keduanya pasangan alami.