Scroll untuk baca artikel
Industri

Brand Lokal d’BestO Melejit, Berkah Doa Rakyat Palestina

18
×

Brand Lokal d’BestO Melejit, Berkah Doa Rakyat Palestina

Sebarkan artikel ini
Dukungan kemanusian untuk saudara-saudara di Palestina semakin membuka pintu keberkahan bagi d’Besto Group.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Brand lokal d’Besto Group meyakini keberkahan menjadi kunci kesuksesan, yang bahkan mampu melebihi perhitungan matematika bisnis manusia. Dukungan kemanusian dari manajemen kepada saudara-saudara Palestina atas tindakan genosida di Palestina oleh Israel semakin membuka pintu keberkahan bagi d’Besto Group.

Adapun, perseroan telah memberi dukungan konsumsi berupa ribuan paket d’Besto kepada sejumlah peserta aksi kemanusiaan Palestina di Jakarta sejak tanggal 5 November 2023, 2 Desember 2023, dan 13 Januari 2024.

Selanjutnya, ada pula penyerahan donasi Ambulance untuk Palestina pada tanggal 13 Desember 2023 yang disaksikan langsung oleh perwakilan MUI dan Baznas. Perusahaan juga telah merampungkan penyerahan bantuan obat-obat dan pendidikan bagi pengungsi Palestina di Turki pada tanggal 18 Februari 2024.

Founder d’Besto Evalinda menyampaikan keberkahan sering kali dianggap tidak masuk akal. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi manajemen Brand lokal d’Besto Group.

Baca Juga :   TEGUK dan Dompet Dhuafa Beri Bantuan untuk Gaza

Dengan komitmen kami untuk terus menyuarakan pesan-pesan positif khususnya pada bencana kemanusiaan yang dialami saudara muslim di Palestina, bisnis Brand lokal d’Besto Group justru mampu bersaing dengan menu makanan cepat saji seperti ayam goreng yang telah lama menjamur di Indonesia.

“Kami sangat meyakini bahwa ketika strategi akhirat kita terapkan, maka insya Allah target dunia akan Allah berikan” ungkap Evalinda.

Lebih lanjut, CEO d’Besto EBM Wildan menambahkan bahwa perusahaan menerapkan implementasi manajemen mutu secara menyeluruh kepada semua divisi dan semua jenjang manajerial perusahaan.

Setelah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dari TUV NORD pada tanggal 18 Desember 2023 lalu untuk manajemen kantor pusat, perseroan terus mendorong sertifikasi resto-resto pada semester 1 tahun 2024 sampai kepada target sertifikasi ISO 22000 tentang Food Safety Management yang diharapkan rampung pada semester kedua 2024.

Baca Juga :   Telkom Raih Empat Penghargaan di BCOMSS 2024

“Semua itu di lakukan untuk bisa memberikan kualitas produk terbaik serta mekanisme pelayanan pelanggan yang optimal,” imbuhnya.

Wildan menyampaikan perusahaan ingin mendapatkan keberkahan pada setiap kegiatan manajemen perusahaan.

Keberkahan pada produk yang disantap oleh pelanggan, keberkahan untuk setiap supplier, keberkahan untuk semua karyawan serta semua pihak yang terlibat dengan manajemen d’Besto Group.

d’Besto Group Hadiri Konferensi Internasional Tufanul Ahrar

Bukti komitmen dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina, di ungkapkan langsung oleh Evalinda di hadapan para pengungsi Palestina di Turki Selatan, saat melakukan perjalanan kegiatan Kemanusiaan internasional untuk Palestina.

Evalinda pun melakukan kunjungan langsung ke Turki Selatan menyalurkan bantuan pangan, obat-obatan dan uang kepada pengungsi melalui kerjasama dengan NGO setempat.

“Kami dari d’Besto Group tidak akan membiarkan kalian berjuang sendiri menghadapi kekejaman Zionis Israel, kami akan menyerukan dan mengajak semua mitra kami di Indonesia ikut serta memberikan donasi kepada seluruh rakyat Palestina yang terkena dampak genosida ini,” sebut Evalinda.

Baca Juga :   Tingkatkan Infrastruktur Digital Indonesia, CDNetworks Sediakan CDN Tercepat dan Keamanan Cloud yang Canggih

Pernyataan Evalinda ini di sambut dengan penuh haru oleh semua pengungsi, peluk cium dan air mata senantiasa menghiasi setiap pertemuan tersebut. Bahkan beberapa perwakilan pengungsi mendoakan d’Besto Group bertambah besar, agar bisa lebih besar lagi kontribusi d’Besto terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Evalinda pun mengingatkan kepada semua pelanggan d’Besto, bahwa setiap santapan terdapat donasi untuk rakyat Palestina serta doa-doa keberkahan dari rakyat mereka.

“Kami juga mengajak seluruh pengusaha di Indonesia untuk bisa berkontribusi nyata menghentikan tragedi kemanusiaan rakyat Palestina, sebagai bagian dari sikap bangsa Indonesia yang mendukung kemerdakaan bangsa Palestina,” ungkap Evalinda. (hdi)