Scroll untuk baca artikel
Industri

Billkin Jadi “Brand Presenter” Pertama JISULIFE, Merek Kipas Angin Portabel

15
×

Billkin Jadi “Brand Presenter” Pertama JISULIFE, Merek Kipas Angin Portabel

Sebarkan artikel ini
JISULIFE's first commercial in Thailand-Billkin Putthipong Assaratanakul. (PRNewsfoto/JISULIFE)

BISNISASIA.CO.ID, THAILAND  – JISULIFE, merek teknologi inovatif yang telah bertahun-tahun meneliti dan memproduksi teknologi kipas angin, sukses memimpin industri kipas angin portabel selama tiga tahun berturut-turut.

JISULIFE ingin menjadi pionir teknologi kipas angin untuk alam terbuka yang terkemuka di dunia, serta menerapkan teknologi ini sebagai solusi penyejuk udara yang dapat dipakai di alam terbuka. Dengan jangkauan luas di Asia Tenggara, kipas angin portabel JISULIFE kini menjadi aksesori wajib di kalangan selebritas dan influencer.

JISULIFE segera meluncurkan materi iklan pertama di Thailand yang dibintangi aktor papan atas, bintang populer, dan ikon mode Billkin Putthipong Assaratanakul.

Baca Juga :   Tianjin Terus Buat Kemajuan dengan Teknologi AI

Billkin, baru saja menjadi brand ambassador Gucci, telah menjadi sosok berpengaruh di kalangan kawula muda yang menggemari fesyen di Thailand dan seluruh Asia.

Lewat kolaborasi ini, JISULIFE tak hanya memperbarui citranya sebagai sebuah merek yang berjiwa muda dan modern, namun juga memimpin tren baru dalam dunia mode dan aktivitas di alam terbuka pada musim panas.

Materi iklan ini, diluncurkan secara nasional di Thailand pada Jumat, 16 Agustus, akan menampilkan Billkin sebagai sosok yang mencerminkan etos JISULIFE. Sebagai pengguna kipas angin portabel JISULIFE, Billkin memperlihatkan kepraktisan dan desain trendi dari produk tersebut. Dengan demikian, produk ini menjadi aksesori penting pada musim panas.

Baca Juga :   Menimize dan Mimaki Indonesia Hadirkan Revolusi Model Bisnis 3 Dimensi Kaya Warna

Iklan ini, proses syuting berlangsung di Asiatique, Thailand, secara kreatif menyampaikan kisah tentang Billkin dan kipas angin portabel miliknya. Kisah ini memperlihatkan koneksi erat antara Billkin dan para penggemarnya, seperti angin sejuk yang memberikan kenyamanan dan energi setiap hari.

Meski cuaca terasa panas dan lembap ketika syuting, Billkin tetap merasa gembira, dan berkata, “Sebelum menjadi brand presenter JISULIFE, saya selalu membawa produk kipas angin portabel JISULIFE ke mana-mana.

Baca Juga :   Cisco Menuntaskan Akuisisi Splunk, Tebus 28 Juta Dolar AS

Saya mendapat kehormatan besar sebagai brand presenter JISULIFE yang pertama di Thailand. Menurut saya, JISULIFE selalu mampu menciptakan produk yang trendi, diproduksi dengan teknik terbaik, serta memiliki kinerja yang luar biasa. Pendekatan tersebut akan memberikan kesejukan bagi setiap orang, terutama para penggemar saya. Berkat produk JISULIFE, mereka akan menikmati alam terbuka dengan gembira, meski cuaca terasa panas.”

Kawula muda di Thailand bisa merasakan kesejukan bersama Billkin dan JISULIFE pada 16 Agustus setelah iklan tersebut meluncur secara nasional pada Instagram: @JISULIFE_THAILAND dan @bbillkin.