Scroll untuk baca artikel
Industri

Bell Raih Kepuasan Pelanggan Tertinggi di Indonesia dalam Survei MarkPlus

33
×

Bell Raih Kepuasan Pelanggan Tertinggi di Indonesia dalam Survei MarkPlus

Sebarkan artikel ini
407GXP Air Pacific beroperasi di Utama, Indonesia.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bell Textron Inc., anak perusahaan Textron Inc. (NYSE), meraih hasil luar biasa dalam survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar terkemuka, MarkPlus, Inc.

Survei ini berlangsung dari November 2023 hingga Februari 2024 dan melibatkan wawancara mendalam dengan 21 dari 28 operator helikopter Bell di Indonesia. Rata-rata, operator helikopter Bell yang disurvei memiliki jam terbang 354 jam per tahun dan telah mengoperasikan helikopter Bell selama lebih dari satu dekade di berbagai segmen seperti pariwisata, evakuasi medis, transportasi perusahaan, dan pemadaman kebakaran.

Menurut laporan MarkPlus, Bell mendapatkan indeks kepuasan yang tinggi secara keseluruhan, mencerminkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pelanggan terbaik dengan produk berkualitas. Meskipun hasilnya memuaskan, laporan ini juga mengidentifikasi beberapa area yang dapat ditingkatkan, menunjukkan pendekatan proaktif Bell terhadap peningkatan kinerja dan kepuasan pelanggan.

Baca Juga :   Pendapatan Usaha AirAsia Indonesia Meningkat 75,24 Persen di 2023

“Kami sangat senang Bell meraih hasil yang sangat baik dalam survei kepuasan pelanggan MarkPlus,” ujar Yudhi Nugraha, Business Development Manager, Indonesia, Bell. “Pengakuan ini menegaskan dedikasi kami untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan, sehingga mendorong kami untuk terus memperbaiki layanan dan solusi yang kami tawarkan.”

Baca Juga :   Memetakan Daya Saing, Kunci Sambut Kejayaan Ekonomi Digital Indonesia

Survei ini juga menyoroti fokus Bell dalam memahami kebutuhan pelanggan serta komitmennya terhadap optimalisasi penjualan dan pemasaran untuk meraih peluang pasar baru dengan efektif. Dengan roadmap strategis yang dimilikinya, Bell bertujuan memperkuat posisi kepemimpinannya di industri helikopter dengan memberikan solusi khusus dan dukungan pelanggan terbaik. (saf)