Scroll untuk baca artikel

Industri

AUKEY “Flagship Island Booth” Hadir di Istana BEC 2 Bandung

18
×

AUKEY “Flagship Island Booth” Hadir di Istana BEC 2 Bandung

Sebarkan artikel ini
(Kiri-kanan): Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia, Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip dan Steven - Owner Goal Mobile Indonesia berfoto bersama pada saat acara Grand Opening “Flagship Island Booth" di Istana BEC 2 Bandung, Jumat (26/01). AUKEY “Flagship Island Booth” ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara.

BISNISASIA.CO.ID, BANDUNG – Strategi pemasaran yang tepat, tentu akan memberikan dampak yang baik pada sebuah brand, mulai dari peningkatan penjualan hingga brand awareness. Oleh karena itu, AUKEY melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia membuka “Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung (26/01). Booth ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Di booth ini tersedia berbagai produk dari AUKEY, mulai produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel dengan kualitas terbaik.

Baca Juga :   SCG Capai Peringkat ESG Industry Top Rated 2024, Meneguhkan Dedikasi pada Keberlanjutan

“Langkah ini kami lakukan untuk mencakup pangsa pasar yang lebih luas dan menumbuhkan brand awareness AUKEY di Indonesia. Kami optimis dengan hadirnya produk-produk AUKEY di Bandung dapat menjadi pilihan warga Bandung untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadget dari AUKEY,” ujar Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip.

”Komitmen AUKEY untuk selalu hadir di tengah masyarakat kami wujudkan melalui kehadiran ”Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung yang merupakan pertama di Asia Tenggara, ke depan kami akan menghadirkan Flagship Island Booth di kota-kota lainnya untuk menjangkau kebutuhan perangkat komputer dan gadget di Indonesia,” ujar Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia

Baca Juga :   Kepanikan bank mereda di Wall Street. Selanjutnya: Kepanikan Fed

Dalam hal pengelolaan ”Flagship Island Booth” ini, AUKEY dan PT Datascrip menunjuk Goal Mobile Indonesia, sebuah perusahaan holding yang menaungi beberapa toko gadget & elektronik di kota Bandung. ”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan AUKEY dan PT Datascrip kepada Goal Mobile Indonesia untuk mengelola dan memasarkan produk AUKEY di kota Bandung. Semoga kerja sama ini mampu menumbuhkan pangsa pasar baru di kota Bandung,” ujar Steven – Owner Goal Mobile Indonesia.

Baca Juga :   Menghitung Cuan Hilirisasi Industri Sawit yang Berlangsung Sejak 2007

Bagi pelanggan di area Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan perangkat aksesoris komputer dan gadget dari AUKEY bisa mengunjungi AUKEY “Flagship Island Booth” yang terletak di Istana BEC 2 Bandung Lt. UG. Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat.(saf)