Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Ashira Zamita Rilis Single Romantis ‘Raja dan Ratu’

39
×

Ashira Zamita Rilis Single Romantis ‘Raja dan Ratu’

Sebarkan artikel ini
Ashira Zamita

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ashira Zamita, penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta mengeluarkan single original terbaru berjudul ‘Raja dan Ratu’. Lagu pop ballad dengan lirik romantis ini ia ciptakan dari kisah nyata yang memiliki makna personal baginya.

‘Raja dan Ratu’ merupakan lagu tentang jatuh cinta setelah berjumpa dengan seseorang meski hanya dalam waktu singkat.”Raja dan Ratu’ dapat menjadi representasi dari banyak orang terutama perempuan yang memiliki kecenderungan berekspektasi dan berharap di awal hubungan, meski belum tahu akan berakhir bahagia atau terluka,”kata Ashira dalam siaran pers tertulisnya, Jumat 3 Mei 2024.

Lagu ini, kata perempuan yang akrab dipanggil Cila, ia ciptakan dari catatan diarinya yang ditulis sejak tahun 2018. Di lagu ini juga ia berkolaborasi dengan Petra Sihombing selaku produser ‘Raja dan Ratu’. Berdurasi hampir 4 menit, lagu ini dirampungkan mereka berdua di Ubud, Bali.

“Aku dari ide hingga membuat sebagian besar lirik. Lalu juga membuat utuh bagian verse di lagu ini. Sementara Petra Sihombing banyak memberikan masukan di beberapa bagian terutama chorus hingga bridge,”ujarnya.

Tidak hanya menggodok musiknya sendiri, Cila juga serius memikirkan konsep dari cerita official visualizer lagu ketiga yang ia rilis bersama dengan Warner Music Indonesia. Mengambil gambar dari jarak jauh, visualizer lagu menggambarkan Ashira dengan sesosok pria yang berjalan berdua. Namun, sosok pria itu belum ditunjukkan secara jelas. Katanya, visualizer lagu ini masih memiliki kaitan dengan lagu sebelumnya yaitu Si Perkasa.

Baca Juga :   Rayakan Cinta di Hari Kasih Sayang, PAUL Hadirkan Menu Spesial Valentine

“Kalian yang menonton bisa mengumpulkan kepingan puzzle dari satu visualizer ke visualizer lainnya, hingga nanti waktunya akan di reveal cerita seutuhnya. Satu clue, mulai dari lagu ‘Si Perkasa’ akan menjadi satu konsep yang berkesinambungan dan mengungkap sosok laki-laki berinisial D.”tutup Cila.

Baca Juga :   Menu Asia dengan Cita Rasa yang Memikat Cocok untuk Brunch dan Tea Time

Ashira berharap lagu ini bisa menjadi diterima dengan hangat oleh seluruh pendengarnya dan sekaligus penguat bagi orang-orang. Ia juga ingin lagu ini bisa mewakili banyak jiwa yang seringkali senang berkhayal/berhalusinasi tapi tidak pernah divalidasi perasaannya.

‘Raja dan Ratu’ sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official visualizer dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal youtube Ashira Zamita. (saf)