Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Rayakan Cinta di Hari Kasih Sayang, PAUL Hadirkan Menu Spesial Valentine

70
×

Rayakan Cinta di Hari Kasih Sayang, PAUL Hadirkan Menu Spesial Valentine

Sebarkan artikel ini
PAUL Menu Spesial Valentine

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Di bulan Februari, PAUL menebar cinta dan rasa manis untuk memperingati bulan penuh kasih sayang dengan menu spesial Valentine. UNtuk menyambut bulan penuh kasih sayang ini, PAUL tidak hanya mengajak pasangan tetapi juga keluarga, teman, dan kolega untuk memanjakan diri beragam kue dan minuman yang tak terlupakan.

Brioche

Brioche adalah jenis roti Prancis atau makanan yang dipanggang yang dikenal dengan teksturnya yang buttery dan lembut. Brioche dapat digunakan dalam hidangan manis dan gurih, menjadikannya tambahan serbaguna untuk berbagai makanan. Selama momen hari kasih sayang ini, PAUL menghadirkan 3 variasi Brioche Tropezienne Natur (plain), Brioche Tropezienne Raspberry, dan Brioche Half Chocolate. Brioche Tropezienne merujuk pada jenis brioche yang berasal dari wilayah Saint-Tropez di Prancis.

Tartlette

Tart PAUL dibuat dengan keahlian khusus, menampilkan keseimbangan sempurna antara kulit yang renyah dan buttery serta topping buah yang lezat. Memberikan pengalaman yang berbeda, kue tart berbentuk hati dari menu spesial Valentine mewujudkan esensi cinta melalui penyajiannya yang indah dengan pilihan rasa Mix Fruits dan Strawberry.

Baca Juga :   Banyak Manfaat Apel Hijau bagi Kesehatan yang perlu Anda ketahui

Millefeuille

Millefeuille adalah mahakarya kuliner yang menampilkan lapisan puff pastry lembut yang dibuat dengan cermat untuk mencapai keseimbangan sempurna antara kerenyahan dan kelembutan. Variasi berbentuk hati, dengan rasa coklat, rasberi, natur, dan stroberi, menampilkan kombinasi seni dari lapisan pastry yang renyah dan isian yang mewah, menciptakan simfoni tekstur dan rasa yang menyenangkan.

Selain kue-kue yang lezat, PAUL memperkenalkan berbagai minuman Valentine yang dibuat khusus untuk melengkapi perayaan Anda.

Frappe

Frappe dari PAUL adalah minuman yang menyegarkan, memadukan rasa yang kaya seperti Cookies & Milk atau Blackforest ke dalam minuman yang dingin dan lembut. Dibuat dengan sempurna, Frappe ini menawarkan momen yang menyenangkan, menggabungkan kenikmatan hidangan penutup dengan dinginnya minuman yang menyegarkan.

Baca Juga :   Rayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine di Oakwood Suites Kuningan Jakarta

Latte

Manjakan diri Anda dengan latte dari PAUL, seperti Strawberry Latte yang memikat, di mana espresso yang diracik secara khusus berpadu dengan susu yang lembut, menciptakan keseimbangan yang harmonis antara kopi yang kuat dan rasa manis yang lembut.

Milkshake

Milkshake dari PAUL adalah suguhan surgawi, menampilkan rasa klasik yaitu Strawberry, memberikan pengalaman yang lembut dan lezat.

Persembahan Khusus dari PAUL untuk Tahun Baru Imlek 2024

Tahun Baru Imlek sudah di depan mata, menjanjikan berbagai perayaan dan kemeriahan budaya. Saat keluarga mempersiapkan makan malam bersama dan penyambutan simbolis Tahun Baru Imlek, PAUL menawarkan tartlette spesial dan CNY Lunar Set yang menambahkan sentuhan manis pada perayaan yang penuh sukacita ini.

Pilihan yang menonjol dari menu meriah PAUL adalah Mandarin Orange Tartlette dan Pineapple Tartlette, yang dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah. Mandarin Orange Tartlette menawarkan ledakan jeruk yang segar yang dipadukan secara harmonis dengan buttery pastry khas kami, sedangkan Pineapple Tartlette adalah simfoni kulit dengan mentega kaya rasa yang membungkus bagian tengah selai nanas yang lezat dan topping krim kelapa Sajian lezat ini merupakan penghormatan terhadap tradisi sekaligus menawarkan sentuhan rasa klasik yang menyenangkan.

Baca Juga :   Siswa SMA Peminum Alkohol dan Pengguna Narkoba Berisiko Lebih Tinggi Alami Gangguan Kesehatan Mental

Untuk membuat perayaan Tahun Baru Imlek semakin istimewa, PAUL menghadirkan CNY Lunar Set – Harmony Lunar Set yang terdiri dari 2 pilihan kue kering dan Joy Lunar Set yang terdiri dari 3 pilihan kue kering. Anda dapat memilih Parmesan Cheese, stik keju yang renyah, Langues de Chat, kue lidah kucing khas Prancis yang lembut, dan/atau Pineapple Tart, kue tart mentega dengan selai nanas.(saf)