Scroll untuk baca artikel
Nasional

Aice Luncurkan Mochi Banana dan Peach di Fun Run Xplore Jogja 2024, Promosikan Gaya Hidup Sehat

31
×

Aice Luncurkan Mochi Banana dan Peach di Fun Run Xplore Jogja 2024, Promosikan Gaya Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini
Aice Fun Run Xplore Jogja 2024

BISNISASIA.CO.ID, YOGYAKARTA – Aice Group mengajak generasi muda Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga lari. Melalui ajang Fun Run 5 KM Xplore Jogja, Aice mengampanyekannya kepada lebih dari seribu pelari dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati HUT KONI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ke-57. Aice menjelaskan bahwa partisipasi mereka dalam ajang ini adalah bagian dari roadmap dan dedikasi perusahaan untuk meningkatkan kualitas olahraga di kalangan anak muda di seluruh Indonesia.

Fun Run ini dihadiri oleh Djoko Pekik, Ketua Umum KONI DIY; Wawan Harmawan, Bendahara Umum KONI DIY dan Wakil Ketua KADIN; Teguh Rahardjo, Wakil Ketua Umum I; serta jajaran pengurus KONI DIY, Kota, dan Kabupaten. Acara ini juga dijadikan langkah koordinasi dan sinergi KONI DIY menuju pelaksanaan PON ke-XXI pada September yang akan datang. Diselenggarakan di Lapangan Kenari, Yogyakarta, beberapa waktu lalu, kegiatan ini berlangsung meriah dan menarik berbagai komunitas pelari yang memenuhi berbagai jalan utama Kota Jogja.

Aice menjelaskan bahwa perusahaan berkomitmen jangka panjang dalam memajukan prestasi dan sosialisasi olahraga ke berbagai segmen masyarakat. Aice melihat peran swasta sangat penting dalam mendukung perkembangan olahraga, terutama dalam mempromosikan gaya hidup sehat kepada generasi muda. Fun Run ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan Aice bagi para atlet DIY yang akan berlaga di PON pada bulan September mendatang. Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana, menyatakan bahwa perusahaannya sangat senang dapat mendukung Fun Run Xplore Jogja tahun ini, sebagai wujud nyata komitmen Aice dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan prestasi melalui gaya hidup sehat, termasuk dalam olahraga lari.

Baca Juga :   Kemenhub Gandeng Bea Cukai Perkuat Operasional VTS di Palembang

“Kami percaya bahwa olahraga akan semakin dicintai oleh masyarakat dan generasi muda jika dikaitkan dengan gaya hidup sehat dan tren masa kini. Melalui Fun Run ini, Aice memotivasi semua orang untuk menjaga kesehatan mereka dengan melakukan aktivitas fisik secara teratur, sekaligus menjadikannya sebagai simbol budaya generasi sekarang yang kekinian,” tambah Sylvana.

Sylvana melihat Fun Run tahun ini bukan hanya sebagai wadah untuk berlari, tetapi juga sebagai perayaan semangat berbagai komunitas dalam menjalani gaya hidup sehat bersama-sama, serta terus berolahraga agar tetap dalam kondisi sehat dan bugar.

Fun Run ini bukan hanya tentang berlari, tetapi juga tentang menyatukan atlet dan komunitas olahraga di DIY. Acara ini menghadirkan para atlet dari berbagai cabang olahraga seperti sepatu roda, tinju, rugby, triathlon, petanque, dan terjun payung, serta komunitas olahraga seperti Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI), Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwasi), Riot community, DF Community, Free Runners, Playon, dan Musang. Influencer dan KOL dari berbagai bidang juga turut meramaikan acara ini, seperti Filsa Budi Ambiya di bidang UMKM dan Rahma Rosa, influencer pelari. Kehadiran mereka bertujuan untuk menginspirasi para peserta untuk terus berolahraga dan mengejar prestasi. Fun Run Xplore adalah acara yang tepat untuk menunjukkan semangat olahraga dan kebersamaan di antara para atlet dan komunitas di Yogyakarta.

Baca Juga :   BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir! Natasya Elvira hingga Fariz RM dan Candra Darusman Siap Meriahkan

Acara Fun Run Xplore Jogja 2024 yang dibuka oleh Ketua Umum KONI DIY, Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto, M.Kes., AIFO, diakui banyak pihak sebagai langkah efektif dalam mempromosikan gaya hidup sehat. Djoko menjelaskan bahwa melalui kemeriahan olahraga di tengah masyarakat, kolaborasi dan kebiasaan hidup sehat akan mudah dijalankan.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Aice dalam menyukseskan Fun Run ini. Kolaborasi ini tidak hanya memperkaya pengalaman peserta, tetapi juga memperkuat semangat begitu banyak komunitas olahraga di Yogyakarta. Dukungan Aice berkontribusi signifikan dalam meningkatkan partisipasi masyarakat di berbagai kegiatan olahraga. Tentunya ini akan membangun kondisi masyarakat sehat dan bugar. Men sana in corpore sano,” jelas Djoko.

Aice Mochi Banana & Aice Mochi Peach Diluncurkan di Fun Run

Baca Juga :   Generasi Muda Jadi Kunci Penyelesaian Masalah Pangan dan Gizi

Dalam kesempatan yang sama, Aice Group meluncurkan varian terbaru yang cocok dengan aktivitas olahraga dan keceriaan kegiatan kumpul-kumpul. Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach dihadirkan sebagai opsi camilan lezat dan sehat yang dapat dinikmati oleh peserta Fun Run Xplore Jogja 2024.

Aice Mochi Banana menawarkan rasa pisang yang segar dan manis dengan tekstur lembut dan kenyal yang khas. Sementara, Aice Mochi Peach menggabungkan kelezatan buah persik yang wangi dengan kulit mochi lembut dan kenyal, menciptakan pengalaman menyegarkan yang tak terlupakan.

Sylvana menambahkan, Fun Run Xplore Jogja kali ini merupakan inisiatif multi-pemangku kepentingan yang memberikan dampak sangat positif ke masyarakat luas. Aice meyakini, dukungan terhadap Fun Run dan kegiatan olahraga lainnya akan menguatkan pembudayaan olahraga ke seluruh lapisan masyarakat.

“Kita akan selalu bersama-sama membangun dan menjaga budaya olahraga di seluruh negeri. Terima kasih kepada semua aktivis olahraga dari segala macam umur dan profesi yang telah mendukung acara ini. Mari kita terus nyalakan semangat olahraga di seluruh pelosok nusantara. Ini akan menjadi ikhtiar bersama dalam mencapai prestasi Indonesia di kancah olahraga yang lebih tinggi lagi. Amin,” pungkas Sylvana. (saf)