Scroll untuk baca artikel
Industri

Anlene Luncurkan Anlene Gold 5X Habbatussauda, Susu Pertama di Indonesia dengan Manfaat Jintan Hitam

27
×

Anlene Luncurkan Anlene Gold 5X Habbatussauda, Susu Pertama di Indonesia dengan Manfaat Jintan Hitam

Sebarkan artikel ini
Adopsi Habbatussauda untuk bantu perkuat daya tahan tubuh, Anlene hadirkan solusi kekuatan tulang, otot, sendi, dan sistem imun untuk kualitas hidup yang lebih baik bagi orang dewasa.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Seiring bertambahnya usia, tubuh manusia mengalami penurunan massa tulang hingga 30%, yang membuat tulang menjadi lebih rapuh dan meningkatkan risiko osteoporosis, yang jika dibiarkan akan mengurangi kebebasan bergerak. Proses penuaan juga memengaruhi sistem imun tubuh, menjadikan pemulihan dari penyakit sederhana seperti batuk dan pilek lebih lambat pada kelompok usia lanjut dibandingkan dengan yang lebih muda.

“Mengapa penyakit yang dianggap ringan, seperti batuk dan pilek, sering kali lebih sulit sembuh pada orang tua dibandingkan dengan mereka yang lebih muda? Ini adalah salah satu tanda bagaimana sistem imun kita menurun seiring bertambahnya usia. Salah satu penyebabnya adalah berkurangnya produksi sel T dan B yang seharusnya berfungsi sebagai responden pertama terhadap infeksi,” jelas Haryadi Rahardjo, Scientific and Nutrition Manager, Fonterra Brands Indonesia.

Mengantisipasi kondisi ini, Anlene, merek susu dewasa terkemuka di Indonesia yang telah mendukung kesehatan tulang, sendi, dan otot selama tiga dekade, meluncurkan Anlene Gold 5X Habbatussauda. Ini adalah produk susu dewasa pertama di Indonesia yang mengandung Habbatussauda atau jintan hitam. Produk ini mengombinasikan manfaat jintan hitam dengan nutrisi MoveMax™ khas Anlene—formula nutrisi khusus yang mendukung kesehatan tulang, otot, dan sendi melalui kandungan kalsium, protein, kolagen, serta vitamin dan mineral esensial. Inovasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kompleks orang dewasa dan lanjut usia.

Baca Juga :   Trinasolar Terbitkan Laporan Keberlanjutan 2023

“Tim peneliti kami di Fonterra berinovasi untuk menghadirkan solusi nutrisi yang lengkap. Dalam pengujian kami, jintan hitam menjadi tambahan yang ideal untuk Anlene, karena tidak hanya menjaga kesehatan tulang, otot, dan sendi, tetapi juga memperkuat sistem imun tubuh,” tambah Haryadi.

Kepopuleran habbatussauda sebagai tanaman dengan banyak manfaat bukan tanpa alasan. Habbatussauda dikenal sebagai antioksidan yang kuat, antiinflamasi, antihiperkolesterolemik, dan antihiperglikemik, yang semuanya berkontribusi untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi Nigella sativa, nama spesies dari habbatussauda, dapat meningkatkan kapasitas antioksidan tubuh dan membantu respon tubuh terhadap cedera atau infeksi.

Baca Juga :   HijabChic Dominasi Pasar dengan Shopee Live, Penjualan Naik 60% di Awal 2024

“Anlene Gold 5X Habbatussauda ini kaya akan kalsium, protein, Vitamin D3, dan mineral lainnya, memberikan manfaat optimal untuk kesehatan tulang, otot, sendi, dan sistem kekebalan tubuh. Ini juga satu-satunya produk susu dewasa di Indonesia yang mengombinasikan kolagen dan vitamin C, yang bermanfaat untuk menjaga kelenturan sendi,” lanjut Haryadi.

Sesuai dengan komitmen Anlene untuk menggunakan bahan berkualitas, Anlene Gold 5X Habbatussauda dibuat dari susu sapi New Zealand yang digembalakan di padang rumput alami. Susu ini juga diformulasikan tanpa gula tambahan dan memiliki kadar kolesterol yang lebih rendah, menjadikannya pilihan yang lebih sehat untuk orang dewasa dan lanjut usia.

Baca Juga :   Shanghai Electric Pamerkan Berbagai Solusi Energi Terbarukan di Pameran Netralitas Karbon

Riszha Gandjar, Marketing Manager Anlene, Fonterra Brands Indonesia, menekankan pentingnya pemenuhan nutrisi harian untuk merawat kesehatan tubuh. “Jika nutrisi kompleks terpenuhi, tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar, sehingga memungkinkan individu untuk tetap aktif. Ini adalah misi di balik peluncuran Anlene Gold 5X Habbatussauda. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kompleks dan mendukung kesehatan tulang dan sendi, terutama bagi lansia, sehingga mereka dapat menjalani hidup yang lebih aktif dan bermakna.”

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, Anlene Gold 5X Habbatussauda dapat menjadi pilihan suplemen yang tepat bagi kalangan lansia untuk menjaga kebugaran dan kualitas hidup. Mari jaga kesehatan tulang dan sendi bersama Anlene! Nikmati nutrisi lengkap dari Anlene Gold 5X Habbatussauda untuk hidup yang lebih aktif dan produktif. (saf)