Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Apple Luncurkan iPad Air 11 Inci dan 13 Inci, Ini Keunggulannya

25
×

Apple Luncurkan iPad Air 11 Inci dan 13 Inci, Ini Keunggulannya

Sebarkan artikel ini
Apple  mengumumkan kehadiran iPad Air 11 inci dan 13 inci yang telah didesain ulang yang ditenagai chip M2.

Tersedia dalam dua ukuran untuk pertama kalinya, iPad Air baru dengan M2 lebih bertenaga dan serbaguna dari sebelumnya, dengan performa fenomenal, kamera depan lanskap, dan Wi-Fi yang lebih cepat, serta dukungan untuk Apple Pencil Pro.

BISNISASIA.CO.ID, CALIFORNIA  – Apple  mengumumkan kehadiran iPad Air 11 inci dan 13 inci yang telah didesain ulang yang ditenagai chip M2.

Tersedia dalam dua ukuran untuk pertama kalinya, iPad Air 11 inci sangat portabel, dan model 13 inci menyediakan layar yang lebih besar untuk ruang yang lebih luas untuk bekerja, belajar, dan bermain.

Keduanya menghadirkan performa fenomenal dan kemampuan canggih, membuat iPad Air lebih bertenaga dan serbaguna daripada sebelumnya.

Baca Juga :   Peluncuran Apple Car Ditunda hingga 2028

Menampilkan CPU, GPU, dan Neural Engine yang lebih cepat di M2, iPad Air baru menawarkan kinerja yang lebih baik dan merupakan perangkat yang sangat kuat untuk kecerdasan buatan.

Kamera Ultra Wide 12MP yang menghadap ke depan dengan Center Stage kini terletak di sepanjang tepi lanskap iPad Air, yang sempurna untuk panggilan video.

iPad Air juga dilengkapi Wi-Fi yang lebih cepat, dan model selulernya dilengkapi 5G super cepat, sehingga pengguna dapat tetap terhubung saat bepergian.

Dengan desain portabel, daya tahan baterai sepanjang hari, layar Liquid Retina yang cemerlang, dan dukungan untuk Apple Pencil Pro, Apple Pencil (USB-C), dan Magic Keyboard, iPad Air memberdayakan pengguna untuk menjadi lebih produktif dan kreatif.

Baca Juga :   iPhone 16 Dilengkapi Mesin Neural Terbaru untuk Meningkatkan Performa Kecerdasan Buatan

iPad Air baru tersedia dalam warna biru dan ungu baru, serta warna starlight dan space gray. iPad Air 11 inci masih dibanderol dengan harga mulai dari $599, dan iPad Air 13 inci dengan harga yang fantastis, yaitu $799.

Pelanggan dapat memesan iPad Air baru hari ini, dengan ketersediaan mulai Rabu, 15 Mei.

“Begitu banyak pengguna – mulai dari pelajar, kreator konten, bisnis kecil, dan lainnya – menyukai iPad Air karena performa, portabilitas, dan fleksibilitasnya, semuanya dengan harga yang terjangkau. Hari ini, iPad Air menjadi lebih baik lagi,” ujar Bob Borchers, Wakil Presiden Pemasaran Produk Apple.

Baca Juga :   4 Tips Lindungi Perangkat Android

“Kami sangat senang memperkenalkan iPad Air 11 inci dan 13 inci yang telah didesain ulang, yang menawarkan dua ukuran untuk pertama kalinya.

Dengan kombinasi layar Liquid Retina yang cemerlang, performa fenomenal chip M2, kemampuan AI yang luar biasa, dan desain portabel yang penuh warna serta dukungan untuk aksesori baru, iPad Air menjadi lebih bertenaga dan serbaguna dari sebelumnya,” katanya.