Scroll untuk baca artikel
Industri

WINGS Food Luncurkan Olala Milky Jelly, Sensasi Jelly Susu dalam Cup Pertama di Indonesia

38
×

WINGS Food Luncurkan Olala Milky Jelly, Sensasi Jelly Susu dalam Cup Pertama di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Milky Jelly hadir dalam dua varian favorit anak-anak yaitu Korean Strawberry dan Swiss Chocolate.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Terus mengikuti perkembangan pasar yang dinamis, WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food, meluncurkan sub-brand terbaru dari Olala Jelly Drink, yaitu Olala Milky Jelly. Olala Milky Jelly hadir sebagai inovasi minuman jelly rasa susu pertama di Indonesia yang dikemas dalam cup praktis. Dalam dua varian yang disukai anak-anak, Korean Strawberry dan Swiss Chocolate, Olala Milky Jelly siap memikat lidah pecinta jelly dan susu.

Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly, menyampaikan, “Kami memilih Korean Strawberry yang terkenal dengan kesegaran dan manisnya, serta Swiss Chocolate yang lembut dengan citarasa khasnya. Olala Milky Jelly hadir dengan tekstur jelly yang lembut sehingga mudah disantap, serta rasa susu yang creamy dan lezat bagi anak-anak. Kandungan serat tinggi membuatnya menjadi pilihan camilan praktis sebelum makan bagi anak-anak. Olala Milky Jelly ini tidak hanya menyegarkan, namun juga membawa kesenangan di setiap sedotannya, meningkatkan semangat bermain anak-anak.”

Menurut studi yang dipublikasikan oleh National Institutes of Health, rasa cokelat dan stroberi merupakan dua dari lima rasa favorit anak-anak. Rasa manis dari kedua varian ini dinilai dapat memberikan energi serta merangsang pelepasan hormon dopamin dalam otak, yang membuat anak-anak merasa senang dan bersemangat. Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak memiliki kecenderungan untuk menyukai rasa yang manis dan menggugah selera seperti cokelat dan stroberi dalam makanan atau minuman mereka.

Baca Juga :   Mie Sedaap Tasty Hadirkan #TASTEPERIENCE Chicken Teriyaki

Para Ibu dapat mengandalkan Olala Milky Jelly sebagai solusi multifungsi yang menyegarkan dan menjadi camilan di antara waktu makan anak. Selain memuaskan rasa lapar, Olala Milky Jelly juga bisa menjadi peningkat mood sehingga anak kembali bersemangat untuk bermain. “Visi dari brand Olala adalah memberikan kebebasan dan kebahagiaan kepada anak-anak Indonesia dalam bermain. Inilah yang mendasari semangat kami dalam menciptakan inovasi minuman jelly rasa susu pertama dalam cup di Indonesia. Olala Milky Jelly hadir dalam kemasan 220ml, lebih besar dari Olala Jelly Drink yang berukuran 150ml. Desain kemasannya yang menarik membuat Olala Milky Jelly cocok untuk berbagai suasana, mulai dari pesta ulang tahun anak, acara keluarga, hingga sebagai teman setia anak-anak saat bermain sehari-hari. Komitmen Olala Milky Jelly terletak pada kualitas, kemudahan, dan ekonomis sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. Ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘The Good Things in Life Should Be Accessible For All’,” tutup Yosua.

Baca Juga :   JA Solar Pertahankan Peringkat "AAA" dalam Peringkat "Bankability" PV ModuleTech

Olala Milky Jelly tersedia dengan harga terjangkau hanya Rp2.000 per cup dan dapat ditemukan di warung atau toko terdekat. Olala Milky Jelly: Jelly Lembut, Susu Creamy! (saf)