Scroll untuk baca artikel
Industri

Whale Cloud dan Ant International Jalin Kemitraan Strategis untuk Mengembangkan Teknologi e-Wallet dan Super App

251
×

Whale Cloud dan Ant International Jalin Kemitraan Strategis untuk Mengembangkan Teknologi e-Wallet dan Super App

Sebarkan artikel ini
Yishi Chen (kanan), Wakil Presiden Eksekutif Whale Cloud International dan Zhixian Li (kiri), Direktur Senior, Teknologi Dompet Alipay+ di Ant International, saat upacara penandatanganan

BISNISASIA.CO.ID, NANJING – Whale Cloud, perusahaan teknologi terkemuka yang menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak untuk sektor telekomunikasi dan berbagai industri lain, hari ini menjalin kemitraan strategis dengan Ant International untuk mengembangkan dan menjalankan ekspansi global “Alipay+ Wallet Tech”, rangkaian solusi pembayaran, e-wallet, dan Super App dari Ant International.

Lewat kemitraan ini, kedua pihak mendukung semakin banyak klien yang ingin membangun e-wallet dan super app dengan fitur-fitur kelas dunia, reliabilitas, dan stabilitas sehingga inklusi keuangan tersedia bagi audiens yang lebih luas di seluruh dunia.

Whale Cloud akan menyediakan beragam solusi teknologi e-wallet dan digitalisasi berbasiskan Alipay+ Wallet Tech, termasuk solusi digital wallet dengan perangkat promosi dan pemasaran, sistem manajemen risiko dan antipencucian uang yang terbaik di industri, teknologi jasa keuangan, serta solusi Super App untuk mengembangkan ekosistem layanan digital yang bersifat terbuka.

Selain portofolio produk tersebut, Whale Cloud dan Ant International akan berkolaborasi menyediakan layanan terpadu, termasuk teknologi dan operation hosting, layanan konsultasi tentang perencanaan bisnis pembayaran, dukungan pertumbuhan bisnis, dan manajemen kegiatan bisnis.

Baca Juga :   The Art of Marketing, Pendekatan Kreatif Arthur Situmeang dalam Strategi Komunikasi

Ke depan, Ant International akan terus memperbarui dan menjalankan inovasi Alipay+ Wallet Tech, serta berkontribusi terhadap praktik operasional terbaik dan ekosistem global. Di sisi lain, Whale Cloud akan menyediakan pengalaman industri yang luas, teknologi, implementasi dan lokalisasi, serta keahlian layanan pelanggan berskala global.

“Sinergi keahlian, ekspansi, dan inovasi teknologi akan mempercepat inklusi keuangan secara global,” ujar Yishi CHEN, Executive Vice President, Whale Cloud International. “Dengan berkolaborasi, kami memanfaatkan keahlian lokal dan pendekatan yang mengutamakan klien untuk memenuhi kebutuhan mitra dan pelanggan secara efektif.”

Baca Juga :   Amazon Bayar 1,9 Juta Dolar AS kepada 700 Buruh Migran untuk Menyelesaikan Klaim Pelanggaran HAM

“Kami gembira atas kemitraan strategis yang terjalin dengan Whale Cloud,” jelas Zhixian LI, Senior Director, Alipay+ Wallet Tech, Ant International. “Dengan menggabungkan keahlian, sumber daya, dan jangkauan pasar, kami optimis bahwa kolaborasi ini akan menguntungkan klien di seluruh dunia, serta ikut mempercepat transformasi digital klien lewat teknologi canggih. Maka, pihak yang menggunakan layanan klien menikmati solusi pembayaran, serta layanan keuangan dan gaya hidup yang lebih baik dan nyaman,” katanya.