BISNISASIA.CO.ID, SYDNEY – VT Markets, broker multiaset global, mengumumkan kolaborasi baru yang terjalin dengan Newcastle United. Kolaborasi ini menyatukan dua entitas yang mencerminkan keberanian, kegigihan, dan inovasi.
“Kami bangga bahwa VT Markets menilai Newcastle United sebagai mitra ideal yang mendukung dan meningkatkan rencana pengembangan bisnis di berbagai pasar di seluruh dunia,” ujar Chief Commercial Officer, Newcastle United, Peter Silverstone. “Kami juga gembira menyambut kehadiran mitra terkemuka di dunia dan ingin bekerja sama dengan VT Markets.”
“Kami sangat gembira berkolaborasi dengan Newcastle United, sebuah tim yang mengusung semangat keunggulan dan inovasi serupa dengan VT Markets,” kata Agustin Bilinskis, Head, Strategy Operations, Asia Pasifik, VT Markets.
Seragam khusus dengan nomor punggung “77” juga diluncurkan dalam rangka kolaborasi tersebut. Nomor “77” sangat bermakna bagi VT Markets, sebab melambangkan keberuntungan dan aspirasi pertumbuhan berkelanjutan.
Dalam sepakbola, nomor dan nama pemain merupakan identitas ikonis dan penuh kenangan. Untuk mengenang kolaborasi ini, VT Markets memilih nomor yang sangat relevan tersebut.
Kolaborasi ini diresmikan di the J. League International Series 2024 di Jepang.
Dalam acara tersebut, kedua pihak pun saling bertukar cendera mata. Newcastle United menyerahkan seragam nomor punggung “77”, sedangkan VT Markets memberikan sebuah trofi apresiasi.
Acara tersebut berlangsung di Stadion Saitama berkapasitas 63.700 orang di Jepang pada 31 Juli, serta dihadiri para perwakilan kedua pihak. VT Markets diwakili Agustin Bilinskis, Head, Strategy Operations, Asia Pasifik, dan Dandelyn Koh, Global Brand Lead. Di sisi lain, Newcastle United diwakili Chief Commercial Officer, Peter Silverstone.